Usai Operasi Mata, Isyana Sarasvati Wajib Jauhi Pantangan Ini!

0
986
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Isyana Sarasvati
Copyright©instagram / Isyana Sarasvati

Usai Operasi Mata, Isyana Sarasvati Wajib Jauhi Pantangan Ini!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal penyanyi muda dan cantik, pelantun tembang “Tetap Dalam Jiwa” ini. Iya, tentu saja Isyana Sarasvati. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat yang lahir pada tanggal 2 Mei 1993 baru-baru ini telah usai melaksanakan operasi mata.

Setelah menjalani operasi mata atau yang disebut dengan Relex smile untuk menghilangkan atau menyembuhkan matanya yang minus, penyanyi muda ini jadi memiliki banyak pantangan.

Meskipun operasi yang dijalaninya berhasil dengan lancar, namun dia harus tetap berhati-hati dalam hal apapun. Entah makanan, ataupun kegiatan. Dia tidak akan bebas seperti sebelumnya dalam melakukan kegiatan. Karena penanyanyi muda ini telah diberi banyak pantangan oleh dokter.

Isyana Sarasvati
Copyright©instagram / Isyana Sarasvati

Setelah menjalani operasi, dokter meminta agar matanya tidak terkena atau harus menghindarkan matanya dari air dan polusi udara terlebih dahulu.  “operasi yang dilakukan berhasil, tapi sekarang jadi lebih banyak pantangan. Belum boleh terkena air, asap rokok, atau polusi udara” kata Ibunda Isyana yang menjelaskan pada media tanggal 7 Januari 2017 lalu.

Selain menghindari pantangan-pantangan tersebut pelantun tembang “Tetap Dalam Jiwa” ini juga tidak akan menerima tawaran kerja sama atau kontrak kerja untuk sementara waktu.

Dokter juga menyarankan agar Isyana Sarasvati beristirahat total, tidak boleh melakukan kegiatan yang berlebihan atau mungkin tidak boleh melakukan kegiatan apapun sampai pemulihan pada matanya berjalan dengan baik atau normal kembali.

Luana Marpanda juga memberikan penjelasan pada media “sekarang memang sudah bisa beraktivitas, tapi masih harus beristirahat total di rumah. Meskipun kondisinya sudah baik,minimal tiga hari bedrest-nya”

Ibunda Isyana juga memberikan penjelasan bahwa Isyana melakukan relex smile hanya untuk menghilangkan atau menyembuhkan minus dimatanya, karena selama ini Isyana memakai contact lens dikegiatan setiap harinya itu sangat mengganggu.

Pandangannya juga kabur dan tidak begitu jelas jika dia tidak memakai contact lens. Jika tindakan medis atau operasi mata ini berhasil, maka Isyana tidak perlu memakai kacamata atau contact lens untuk menjalani kegiatan sehari-harinya.

 BACA JUGA : Jadi Endoser Tokopedia, Isyana Sarasvati Malah Ungkapkan Tak Suka Belanja Online, Netizen Bereaksi !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY