Jadi Endoser Tokopedia, Isyana Sarasvati Malah Ungkapkan Tak Suka Belanja Online, Netizen Bereaksi !

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
isyana sarasvati

Jadi Endoser Tokopedia, Isyana Sarasvati Malah Ungkapkan Tak Suka Belanja Online, Netizen Bereaksi !

Lensaremaja.com-Baru baru ini artis dan penyanyi bernama Isyana Sarasvati ini mencuri perhatian netizen lewat statementnya yang cukup menimbulkan kontroversiDi dalam sebuah kesempatan di beberapa waktu yang lalu, Isyana Sarasvati di wawancarai oleh sebuah media cetak seputar busananya di atas panggung.

Dan pada saat itu Isyana Sarasvati pun mengatakan jika dirinya lebih senang berbelanja langsung ketimbang belanja online. Statement tersebut kedengarannya tak ada masalah. Namun hal tersebut menimbulkan masalah karena Isyana merupakan endorser salah satu situs belanja online.

Pernyataan Isyana Sarasvati pun menimbulkan komentar negatif dari para netizen  yang di alamatkan padanya. Meskipun begitu Isyana tak ambil pusing dengan komentar para netizen. Baginya hujatan tersebut justru memacu dirinya untuk menunjukan karya yang mebih baik.

Pada Senin 23 Mei kemarin saat di kawasan Senayan, Jakarta Isyana Sarasvati mengatakan jika dirinya sama sekali enggak terganggu. Dan kini malah menambah dirinya menjadi semangat untuk terus berkarya, dirinya juga tak rerlalu bacain Bully yang sudah di komentarkan lewat sosmed tersebut.

isyana sarasvati,,

Isyana Sarasvati juga mengaku jika tak takut di cinir oleh para penggemarnya di media sosial berkaitan dengan dirinya tak tak berani berbelaja online. Isyana Sarasvati mengatakan jika menurutnya ini apa ya, ya enggak apa apa sih ya namanya manusia.

Namun pelantun Tetap Dalam Jiwa ini sudah mengkonfirmasi semuanya lewat akun Twitter pada Jumat pekan lalu. Bahwa apa yang tertulis dalam salah satu media cetak hanyalah salah konteks dari yang sebenarnya Isyana maksud.

Namun penyanyi yang berkelahiran 2 Mei 1993 ini justru malah mengatakan jika dirinya senang berbelanja online, karena sangat memudahkan dirinya yang sangat memiliki kegiatan yang sangat padat.

Isyana Sarasvati mengatakan jika lebih mudah banget untuk berbelanja onlin, karena dirinya sibuk banget. Kalau misalkan online kan jelas kapan pun kita mau tanpa ke tokonya langsung, transaksi juga lebih mudah. Itu salah satu memudahan dirinya.

Baca juga :

Dikenal Sebagai Sosok Suka Menolong, Berikut Kronologi Wafatnya Ayah Rina Gunawan Ketika Sujud Dalam Shalat !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY