Dikabarkan Meninggal Dunia, Video Youtube Master Limbad Tarik Mobil dengan Rambut Ramai Ditonton !

0
716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube

Dikabarkan Meninggal Dunia, Video Youtube Master Limbad Tarik Mobil dengan Rambut Ramai Ditonton !

Lensaremaja.com-Megician yang bernama Master Limbad ini ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 9 Kotamobagu pada Senin 23 Mei 2016. Setelah upacara peringatan di alun alun Boki Hotinimbang, Master Limbad beraksi di depan Rumah Dinar Wali Kota Kotamobagu di jalan Ahmad Yani.

Masyarakat pun antusias untuk menyaksikan atraksi yang di tunjukkan oleh Master Limbad yang beraksi menarik mobik bak belakang terbuka dengan menggunakan rambutnya. Dan semua masyarakat pun memadati Badan Jalan Ahmad Yani.

Petugas dari Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Polri pun terpaksa mendorong penonton untuk mundur dan supaya Limbad mempunyai  ruang untuk beraksi. Semua itu terekam dalam video di Youtube.

Dalam video yang di share di Youtube tersebut memperlihatkan Kru Limbad yang nampak sibuk mengikat tali yang di pakai pesulap itu untuk menarik mobil tersebut. namun sebelum beraksi Limbad menghampiri Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan mencium tangannya.

Limbad-2

Dan di video Youtube tersebut menampakan bak belakang mobil yang di penuhi orang dan dengan badan membungkuk kedua tangan menyentuh aspal dan mobil yang di tarik limbad pun bisa berjalan dan tepukan penonton pun riuh terdengar.

Atraksi yang di tampilkan limbad di dalam video Youtube tersebut nampak dilakukan dua kali dan tepuk tangan penonton pun membuat acara semakin meriah dan ramai. Dan atraksi pun selesai dan selanjutnya Limbad pun meninggalkan lokasi menuju Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Namun ada kabar mengejutkan dari sebuah postingan di akun media sosial dan isinya mengatakan jika pesulap Limbad telah meninggal dunia akibat kecelakaan. Dan isi postingan tersebut :

Kabar Duka menyelimuti dunia megician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal. Mohon doanya sahabat semua buat master limbad semoga keluarga di jakarta yang ditinggalkan di beri ketabahan KEJADIAN DI MANADO.. info dari Aris sly management master limbad.

Manum hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi tentang kabar duka yang menimpa Master Limbad tersebut. Benarkah Master Limbad meninggal dunia??

Baca juga :

Dikenal Sebagai Sosok Suka Menolong, Berikut Kronologi Wafatnya Ayah Rina Gunawan Ketika Sujud Dalam Shalat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY