Dikenal Sebagai Sosok Suka Menolong, Berikut Kronologi Wafatnya Ayah Rina Gunawan Ketika Sujud Dalam Shalat !

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayah rina gunawan1

Dikenal Sebagai Sosok Suka Menolong, Berikut Kronologi Wafatnya Ayah Rina Gunawan Ketika Sujud Dalam Shalat !

Lensaremaja.com-Kabar duka datang dari keluarga Rina Gunawan. Pada Minggu 22 Mei 2016 kemarin Ayahhandanya yang bernama H. Tubagus Hibar Gunawan ini baru saja menghembuskan nafas terakhirnya.

Almarhum meninggal dunia di usianya yang sudah mencapai 65 tahun. Dan almarhum di makamkan di Blok A – Blad 200, Tanah Kusir Jakarta Selatan. Kabar meninggalnya Almarhum ini membuat dirinya dan sang istri sangat terkejut.

Suami dari Rina Gunawan ini mengungkap kronologi almarhum meninggal dunia.  Ketika itu almarhum sedang menjalankan ibadah sholat, ternyata ayahhanda Rina di panggil oleh Tuhan YME. Teddy mengatakan jika saat itu ayah rina gunawan ambil air wudhu untuk menjalani sholat Ashar dan di tengah sholatnya Beliau meninggal (khusnul Khotimah).

Namun sementara itu terkait sosok Ayah Rina Gunawan, Atalarik mengenang almarhum sebagai pribadi yang ramah dan ringan tangan dalam hal membantu orang lain. Sosok almarhum, ramah santun dan sangat ringan tangan dan sebagai orang tua yang sangat baik untuk keluarganya.

ayah rina gunawan,,

Sebelumnya ayah rina gunawan ini menjalani operasi untuk tulang belakangnya. Operasi tersebut dinyatakan berhasil dan semua keluarga pun sangat bahagia karena almarhum sudah bisa beraktivitas seperti biasanya bahkan juga sudah makan pizza juga.

Ayah Rina Gunawan meninggal dalam keadaan sholat, Rina mengatakan jika saat itu papah ruku sudah keluar darah dari hidung dan mulut.saat itu pukul 17.10 WIB. Sepertinya syaraf kejepit. Paahal sudah jalani terapi terus, operasinya juga dinyatakan berhasil, tapi keadaan ppah juga udah nggak kuat.

Teddy Syah pun juga sempat meminta maaf jika almarhum pernah berbuat salah. Keluarga rina Gunawan juga bersedia menanggung jika masih ada urusan almarhum yang masih belum selesai hingg hari kematian ayah rina gunawan tersebut.

Ayah Rina Gunawan yang bernama TB Hibar Gunawan di kabarkan meninggal dunia dalam keadaan bersujud saat menjalankan ibadah Sholat Ashar dalam usianya 65 tahun. Dan rencanany Ayah Rina Gunawan akan di kebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada senin 23 Mei 2016 pagi hari.

Baca juga :

Tak Mau Kembali Dihujat, Ayu Ting Ting Tolak Disuapi Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY