Tak Mau Kembali Dihujat, Ayu Ting Ting Tolak Disuapi Raffi Ahmad !

0
465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting

Tak Mau Kembali Dihujat, Ayu Ting Ting Tolak Disuapi Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com-Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan artis papan atas yang bernama Raffi Ahmad yang memang di perbincangkan oleh banyak masyarakat. Bahkan hampir saja ada rencana pemboikotan oleh para haters karena sering melihat kedekatan mereka di stasiun televisi.

Raffi Ahmad pun mendekati Ayu Ting Ting ketika datang ke studio Dahsyat. Tak Cuma mendekati ayu ting ting saja, bahkan Raffi Ahmad juga ingin menyuapi minuman es dawet ke Ayu ting ting. Namun ayu ting ting tak mau disuapi oleh Raffi Ahmad karena takut menjadi pembicaraan lagi.

Pada 23 mei 2016 senin ini Raffi Ahmad mengatakan eh sini dong Yu. Dan ayu Ting Ting saat itu bisa membuat semua orang tertawa dengan mengatakan enggak usah, lu enggak usah berteman sama janda ruwet.

Namun tak hanya begitu saja, Raffi pun tak berhenti untuk terus mendekati Pedangdut Ayu Ting Ting yang tetap ingin menyuapi dengan minuman yang di pegangnya. Raffi pun tetap terus mengejar Ayu untuk menyuapinya.

ayu ting ting
ayu ting ting

Raffi Ahmad pun tetap membujuk ayu ting ting untuk di suapin oleh Raffi namun janda beranak satu ini tetap tak mau di suapin olehnya. Dan ayu pun menjawab jika bukannya dirinya gak mau di suapin sama raffi, entar jadi rame lagi dan membuat tertawa para host dan sahabat Dahsyat.

Memang sebelumnya Raffi dan Ayu ini di kabarkan pernah dekat dan juga membuat haters ramai. Dan dulu sebelum raffi nikah dengan Nagita, raffi pun pernah mendekati Ayu Ting Ting dan ayu pun malah menolaknya.

Dan Ayu ini di kabarkan juga banyak dekat dengan banyak pria setelah putus dengan aktor india yang bernama Shaheer Sheikh. Pria pria tersebut seperti Tarra budiman, Raffi ahmad dan Robby Purba.

Namun yang saat ini di kabarkan Ayu lebih sering dengan Tarra Budiman, apakah Ayu akan serius menjalani hubungan dengan Tarra Budiman ya?? Tunggu saja kabar selanjutnya!!

Baca juga :

Bukan Dengan Tara Budiman dan Raffi Ahmad, Mbah Mijan Justru Tanyakan Hubungan Robby Purba Dan Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY