Bukan Dengan Tara Budiman dan Raffi Ahmad, Mbah Mijan Justru Tanyakan Hubungan Robby Purba Dan Ayu Ting Ting !

0
3258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting

Bukan Dengan Tara Budiman dan Raffi Ahmad, Mbah Mijan Justru Tanyakan Hubungan Robby Purba Dan Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.com-Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pedangdut bernama Ayu Ting Ting tengah di kabarkan dekat dengan sejumlah artis pria. Artis pria tersebut seperti Raffi Ahmad, Tarra Budiman hingga Robby Purba.

Karena tentang kedekatan Ayu Ting Ting dengan banyak pria ini membuat para netter menjadi bingung dan penasaran tentang siapa jodoh personel di grup trio Cecepy tersebut. ada salah satu netter yang bertanya kepada salah satu paranormal yang kini tengah naik daun yaitu Mbah Mijan.

Pada hari Rabu 18 Mei 2016 kemarin salah satu akun bernama @IndahPr55187273 ini menuliskan Kelanjutan hubungan Robby Purba dengan Ayu Ting Ting gimana sih,  apa ada kemajuan / jalan di tempat?? @mbah_mijan terima kasih #TanyaMbahMijan.

Mbah mijan paranormal yang sangat misterius ni pun akhirnya bersuara juga. Mbah mijan mengatakan jika penerawangannya tentng perjodohan Ayu Ting Ting dan Robby Purba. Menurutnya keduanya memiliki kans untuk bisa bersama sebagai sepasang kekasih.

ayu ting ting,,

Namun meski demikian Mbah mijan mengatakan jika semua itu tergantung dengan Ayu Ting Ting sendiri. Kalau ayu ting ting mau mereka bisa menjadi pasangan. Namun aura asmara mereka berdua lumayan bagus di banding orang lain.

Namun lewat tweet Mbah Mijan membuat netter lain malah penasaran. Namun kira kira Ayu Ting Ting mau nggak ya sama robby Purba tersebut. #TanyaMbahMijan. Namun selain sama Robby Purba Ayu Ting Ting cocoknya sama siapa ya?? #TanyaMbahMijan.

Namun sayangnya Mbah Mijan belum sempat membalas kicauan yang para Netter berian kepadanya. Sebelumnya di ketahui Ayu dekat dengan Raffi Ahmad yang memang sebenarnya ini sebelum Raffi nikah dengan Nagita, Raffi ini sempat di tolak oleh Ayu.

Namun setelah dengan Raffi Ahmad, Ayu pun kembali di kabarkan kedetakannya Tar Budiman dengan mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya. Namun kini Ayu Ting Ting di kabarkan sedang dekat dengan presenter yang ganteng dan dan juga dewasa ini.

Baca juga :

Tak Ada Zaskia Gotik, Acara Ayu Ting Ting dan Julia Perez ‘Cecepy’ Banyak Terima Kritikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY