Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Huliya Minta Seluruh Kekayaan Mehmet Untuk Membalas Perbuatanya Pada Efsun !

0
3763
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Huliya Minta Seluruh Kekayaan Mehmet Untuk Membalas Perbuatanya Pada Efsun !

Lensaremaja.com-Dengan mobil Ates egsun pun di bawa ke RS dan di dalam mobil Hasret pun terus menagis sambil memluk efsun. Di tengah jalan ada halangan dan sutan pun tak tinggal diam. Setelah tiba di rs semua orang pun kaget dengan penyakit efsun namun semua orang berusaha menutupinya kepada efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Sementara Huliya yang masih marah kepada kakaknya karena kakaknya membuangnya dan ia juga membuang makanan yang telah di sediakan oleh Fulia dan Arda di meja makan.

Kemudian tak lama mereka mendapatkan informasi dari Beyza tentang keadaan Efsun, entah mengapa kemarahannya mereda dan huliya menemui kakaknya untuk menjadi donor darah bagi efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam dan hal ini tentu saja mengejutkan Mehmet. Setelah di ketahui efsun memiliki penyakit yang parah semua orang pun bersikap hangat kepada efsun dan efsun malah terlihat ceria dan sutan juga menyembunyikan air matanya.

Efsun pun bosen di rumah sakit dan ia pun pulang. Tak lama di rumah ismail mengajak efsun untuk piknik dan mereka berdua menikmati kebersamaannya tersebut. penyakit yang di derita efsun ini pun menjadi perhatian ke semua orang.

efsun dan bahar,,

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Huliya pun sering mendatangi efsun di rumah attahan. Namun tak sengaja efsun melihat bibinya mengambil sesuatu di kantor ayahnya dan efsun pun mengambil dokumen tersebut dab bertengkar hingga mehmet melerainya.

Efsun pun marah marah dengan ayahnya karena telah merahasiakan hal tersebuta darinya. Sedangkan moge sendiri telah mengetahui jika berg telah bekerja di sebuah spbu dan setelah kenal dengan moge, berg memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya yang kelam.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam setelah mengetahui jika dirinya sakit keras Efsun pun menjalani hari harinya dengan kesedihan dan ia juga mencoba gaun pengantin ibunya dan ia pun langsung jatuh pingsan.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 19 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 20 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 18 Mei 2016 : Kesedihan Hesret Saat Diminta Tinggalkan Huliya Lantaran Jabang Bayi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY