Angga Aldi Yunanda Sempat Kena Semprot Gara Gara Mesra Dengan Amanda Manopo Di Mermaid In Love !

0
13975
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo

Angga Aldi Yunanda Sempat Kena Semprot Gara Gara Mesra Dengan Amanda Manopo Di Mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Adegan mesra yang dilakukan oleh Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love ini ternyata sempat menuai protes.

Angga Aldi Yunanda yang berperan menjadi Erick ini pun tak menyangkal dan mengatakan jika kini adegan di sinetron Mermaid In Love yang beradegan mesra kini sudah mulai di kurangi.

Ini di lakukan karena mengingat jika sasaran penonton dari sinetron mermaid in love ini adalah kalangan remaja. Pada Kamis 21 Juli lalu, Angga Aldi Yunanda mengaakan jika ada protes, namun sekarang sudah mulai di kurangi adegan adegan seperti itunya.

Karena penontonnya masih banyak remaja, kita nggak mau membuat pelajaran yang nggak baik, kita lebih ingin jadi pembelajaran yang positif aja. Angga Aldi Yunanda pun mengatakan, jika dirinya tak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry dengan Amanda Manopo.

Angga-Yunanda

Memang sebelum di sinetron Mermaid in Love ini, amanda Manopo dan Angga Yunanda ini terlibat satu judul sinetron yang sama yaitu, Malu Malu Kucing pada tahun 2015 silam. Pria kelahiran Lombok 16 Mei 2000 tersebut mengatakan jika sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Amanda Manopo, jadi nggak sulit lagi untuk bangun chemistrynya.

Angga juga mengatakan Alhamdulillah juga, karena teman – teman di sinetron ini masih seumuran, jadi nggak terlalu susah buat adaptasi. Dan ini juga sudah seperti keluarga. Angga Aldi Yunanda mengelak saat kerap di kabarkan memiliki hubungan yang spesial dengan Amanda Manopo di kehidupan Nyata. Menurut Angga, Amanda Manopo adalah sosok teman yang baik dan sering memberikan masukan ke Angga.

Dan keluarga Angga dan Amanda Manopo pun juga sudah saling kenal. Angga mengatakan hubungannya dengan pemeran Ariel di Mermaid In Love ini Baik. Sudah lumayan kenal lama. Dirinya kenal dengan keluarga Amanda juga, dan Amanda juga sudah mengenal keluarga Angga Aldi Yunanda dan hubungannya sebagai teman baik lah.

Baca juga :

Cium Tangan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda Bikin Fans Mermaid In Love Baper Abiss !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY