Sinopsis Fatmagul ANTV Senin 27 Juni 2016 : Perpisahan Kristen Dan Kerim, Meltem Coba Ungkapkan Kebenaran !

0
1613
fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTV Senin 27 Juni 2016 : Perpisahan Kristen Dan Kerim, Meltem Coba Ungkapkan Kebenaran !

Lensaremaja.com – Saat itu Kristen pun kecewa dengan Karim menikah, dan dirinya nggak bisa pulang dengan karim. Mereka berdua pun kemudian saling mengucapkan selamat malam sebelum mereka berpisah.

Sinopsis Fatmagul Sedangkan Meltem yang mengemasi pakaiannya karena ia sangat kecewa dengan ibunya yang berpihak kepada sang ayah bukan kepadanya. Ia pun juga tak mau memaafkan ayahnya karena telah menjadikan dirinya subyek untuk penawaran dan ia pun akan pergi ke milano bersama gaye.

Kemudian Bel berbunyi dan meltem kaget karena yang datang adalah resat dan meltem menutup pintunya kembali. Resat pun mengatakan tentang meltem yang memberikan cincin selim kepada Fatma.

Sinopsis Fatmagul Meltem pun sangat kaget dan resat mengambil banyak cincin dan memberikan salah satu cincin tersebut Kepada meltem. Resat pun mengatakan jika orang orang itu akan membuatmu menjadi mainan, kita semua dan termasuk ayahmu sendiri.

Meltem mengatakan jika dirinya hanya ingin membuka kebenaran dan resat pun mengatakan jika dirinya akan malu di pengadilan nanti. Resat pun pergi dan meltem pun menangis memikirkannya. Sedangkan kerim dan fatmagul pun sudah datang di rumah.

Fatmagu

Sinopsis Fatmagul Mukades yang melihat penampilan baru fatmaguk un langsung menegurnya. Mereka pun bvercerita tentang makan malamnya tadi dan Mukades pun melihat fatmagul bercerita dengan penuh kecemburuan.

Mukades pun merusak suasana dengan mengatakan tentang kristen, dan kerim pun langsung siap sedia membela fatma. Kemudian kerinm dan fatmagul dan kerim di ajak ke dapur oleh meryem. Meryem mengatakan jika terima kasih mukades hanim kau telah merusak suasana.

Sinopsis Fatmagul Di dalam selnya Endorgan pun sempat berkelahi dengan sesama napi, dan ia pun mengatakan jika akan membuat karim dan wanita itu (fatmagul) menyesal telah berurusan dengan Endorhan Yasaran.

Namun selim pun hanya terdiam saja, dan endorgan mengatakan kau pikir kita nggak bisa keluar dari sini, dan endorgan menegur selim agar tak menangis di depan orang orang itu. Sedangkan meltem sangat gelisah dan ia pun menghubungi mustafa namun tak dijawab olehnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 27 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 28 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 24 Juni 2016 : Istri Dan Ibu Mustafa Akur, Fatmagul Senang Mendapatkan Anjing !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here