Sinopsis Fatmagul ANTVRabu 15 Juni 2016 : Kerim Akan Penuhi Janji Pada Fatmagul, Senjata Mustafa Sudah Disiapkan Oleh Munir !

0
1959
Sinopsis-Fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTVRabu 15 Juni 2016 : Kerim Akan Penuhi Janji Pada Fatmagul, Senjata Mustafa Sudah Disiapkan Oleh Munir !

Lensaremaja.com – Janji kerim kepada fatmagul dirinya sangat senang mendengar itu semua, dirinya akan membawamu pulang kerumahmu yang dekat dengan sungai. sedangkan munir masih bersama endurgan.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam dan mustafa akan bicara jika kayu nggak mau memberikannya ia ada disini dan ia juga melihat tanganmu terborgol. Saat turun dari tangga pengadilan. Mereka membutuhkan ia untuk meringankan hukuman. Munir pun terus meminta senjata tersebut namun endurgan tetap bersikukuh tak mau memberikannya.

Munir pun meminta endurgan untuk bertemu selim. Endurgan pun mulai ragu dan akhirnya percaya kepadamu. Endurgan kemudian memberitahu senjata yang di simpannya di rumah. Sedangkan Fatmagul, Kerim dan rahmi nampak di makam orang tua fatmagulmereka berdoa untuk yang telah meninggal.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam sedangkan meryem dan kadir ada di bukit ia pun menceritakan tentang masa kecilnya dahulu yang saat itu ibunya menunjukkan tumbuhan herbal dan sampai aat ini sangat mencintai tumbuhan herbal.

fatmagul

Meryem juga mengatakan jika dirinya dulu lahir di tempat yang indah ini, namun ibunya imigran sehingga meryem selalu merindukan kampung halaman. Kemudian semuanya berubah setelah 8 bulan ini, namun itulah hidup bisa berubah naik dan turunnya.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Kadir oun mengatakan jika seperti yang dirinya tahu kerim bukanlah anak nakal. Kemudian meryem dan kadir pun membicarakan tentang fatmagul. Sedangkan mukades sedang bersantai ketika perihan menghubunginya mukades pun mau mematikan namun d hentikan oleh perihan.

Fatmagul pun mengatakan jika dirinya gak menakutinya, namun dirinya hanya ingin memberitahumu apa yang akan terjadi, namun gak ada jalan kau akan menang. Fatmagul dan kakny pun masih di makam dan juga dengan kerim.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam sementara munirn menghubungi mustafa dan berkata jika ia sudah menemukan senjata itu dan akan segera mengirimnya. Dan munir pun berpesan jika mustafa jangan membuat masalah dengan senjata tersebut karena kerim juga ada di sana.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 15 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 16 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya !!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Fatmagul Terkejut Mendengar Pengakuan Kerim !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here