Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Akhirnya Rujuk Usai ‘Perang Dingin’ Pasca Perceraian!

0
805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi-rezer
Copyright©Bintang

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Akhirnya Rujuk Usai ‘Perang Dingin’ Pasca Perceraian!

Lensaremaja.com – Artis cantik Dewi Razer ini sempat saling sindir dengan mantan suaminya yang bernama Marcelino Lefrandt ini setelah resmi bercerai. Tak Cuma itu saja, pasangan yang di kabarkan berpisah karena kehadiran orang ketiga ini juga sempat ribut terliat pembagian waktu bersama kedua anak mereka tersebut.

Namun Dewi Rezar dan Marcelino Lefrandt ini sepertinya berhasil menekan ego masing – masing dan bersatu di ulang tahun sang putri yang bernama Brinette. Melalui akun Instagram miliknya, Dewi ini mengunggah sebuah video singkat dirinya dan Marcel yang merayakan hari bahagia sang putri bersama – sama.

Dalam sebuah ruangan yang sudah kental dengan nuansa Natal, Brinette ini terlihat mengenakan bando mirip tanduk rusa tersebut. Tak Cuma di temani oleh kedua orangtuanya yang terlihat sama – sama mengenakan sweater tersebut, namun sang adik bernama Jarvis ini juga ikut merayakan ulang tahun sang kakak.

Dalam caption video kebersamaan mereka ini, Dewi Razer ini pun menuliskan sebuah caption, Happy birthday brinette sayaaang 21-12-2016 kamu 9 thn nihh hari iniiii… Kecayangan mamiiiii. Sedangkan melihat kekompakan Dewi dengan Marcelino Lefrant ini pun sukses membuat netter ikut senang melihat kekompakan yang keluarga Dewi Razer ini perlihatkan.

dewi-razer
Copyright©Instagram/@rezerdewi

Bahkan dalam unggahan video singkat tentang kebersamaan Dewi Razer, mantan suami dan anak – anaknya yang sedang merayakan ulang tahun ini pun mendapatkan beragam komentar dari para netter.

“Seneng bingit liat kliann..smg rujukk yaa..krn kristen tdk mengenal perceraian,” komentar netter. “Brinettt *kembaran mommyDew hbd cantikk.. wish u all the best,” tambah yang lain. “Happy birthdaaay Brinetteee, wish you all the best and have a blast cuteeyyy,” sahut lainnya.

Meskipun sudah bercerai namun Dewi Razer dan Marcelino Lefrandt ini masih mau merayakan ulang tahun anak mereka ini bersama – sama yang juga di temani oleh anak kedua mereka yang terlihat sangat senang dan bahagia bisa berkumpul kembali seperti itu.

Baca juga :

Lengket Dengan Pria Autralia, Dewi Razer Akan Menikah Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY