Inilah Sosok Stephanie Del Valle, Miss World 2016 Asal Negara Puerto Rico!

0
312
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stephanie-del-valle
Copyright©TheSun

Inilah Sosok Stephanie Del Valle, Miss World 2016 Asal Negara Puerto Rico!

Lensaremaja.com – Miss World 2016 ini telah di tentukan Stephanie Del VAlle, wanita asal Puerto Rico ini pun tegah menjadi bahan perbincangan publik. Memenangkan ajang bergengsi tersebut Del Valle ini pun mengungkapkan keinginannya untuk memasuki dunia hiburan.

Sebelum mengikuti Kontes Miss World 2016, Stephanie Del Valloe ini  pun telah memulai karirnya di dunia hiburan sebagai musisi dan juga sebagai Model. Melansir The Sun, Ia pun mengatakabn menjadi inspirasi desainer Peurto Rico, Carlos Alberto tersebut.

Melangkang sebagai perwakilan dari Puerto Rico, Stephanie Del Valle ini sebelumnya telah memenangkan kontes kecantikan nasional, Miss Mundo de Puerto Rico 2016 ini. melalui sebuah unggahan di akun Instagram milik, Del Valle ini pun mengatakan jika kemenangannya dalam kontes Miss World 2016 ini telah membuatnya sukses mewujudkan impian orangtuanya. Stephanie Del Valle ini pun juga menuliskan Inilah Sosok Stephanie Del Valle, Miss World 2016 Asal Negara Puerto Rico!

stephanie-del-valle
Copyright©TheSun

Melansir dari The Sun, wanita yang memiliki tinggi 172 cm ini, merasa sangat terhormat bisa mewakili negaranya di Kontes Miss World 2016. Kini ia pun telah menjadi bagian dari sejarang Puerto Rico, setelah sebelunya Wilnelia memenangkan gelar pada tahun 1975.

Tak hanya itu saja, kecantikan Stephanie Del Valle ini pun sama para netizen ini mengatakan jika Stephanie ini adalah mirip dengan salah satu artis cantik Asal Depok, Indonesia. Yap Stephani ini wanita yang di kabarkan mirip dengan Ayu Ting Ting.

Para netter mengatakan kecantikan dan juga berbagai fashion yang di kenakan Stefanie Del Valle ini pun sebagian besar sama juga yang di gunakan oleh Ayu Ting Ting pedangdut asal Indonesia ini, bahkan gaun – gaun yang sering di kenakan oleh Ayu Ting Ting ini pun banyak yang sama seperti yang di gunakan oleh Stephanie Del Valle.

Memang Stephanie Del Valle ini adalah wanita yang telah membanggakan negaranya dalam memenangkan Ajang Miss World 2016 ini.

Baca juga :

Kecantikan Ayu Ting Ting Disebut Mirip dengan Miss World 2016, Setuju?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY