Giaa Manek ‘Gopi’ Mengaku Jatuh Cinta pada Raffi Ahmad!

0
40213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giaa-manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Giaa Manek ‘Gopi’ Mengaku Jatuh Cinta pada Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Datang ke Indonesia, aktris cantik Giaa Manek ini mendapat sambutan hangat bukan Cuma dari penggemarnya saja. Raffi Ahmad juga tak kalah antusias menyambut pemeran Gopi muda tersebut di Indonesia.

Tak heran jika Giia Manek ini jatuh cinta pada Raffi Ahmad dan mengajaknya ikut kembali ke India. Namun jangan terlalu serius menganggap Giaa ini tak tahun jika Raffi sudah memiliki istri dan anak. Semua itu adalah permainan untuk salah satu variety show.

Ketika Giaa Manek ini menyatakan cinta, Raffi Ahmad ini menanggapinya dengan kocak. Raffi Ahmad pun mengatakan ayo kita ke India naik bajaj. Giaa sendiri di kenal sebagai aktris yang sering sekali menghiasi beberapa acara televisi India.

Sebut saja sebuah sitkom India yang bertajuk Jeannie Aur Juju tahun 2012 lalu. Giaa Manek ini didaulat menjadi pemeran utama yaitu Jeannie. Begitu pula keterlibatan Giaa sebagai Gopi muda dalam Saath Nibhaana Saathiya atau yang lebih sering dikenal dengan Gopi ini.

giaa-manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Sebuah serial india yang disiarkan perdana pada tahun 2012 lalu. Serial ini sediri sukses tayang selama 4 musim dengan sejumlah episode lebih dari 1800 – an. Angka tersebut berhasil melampaui pencapaian Serial Uttaran yang tayang sebanyak satu musim dengan penayangan sekitar 1500 – an episode tersebut.

Serial yang di perankan oleh Giaa Manek sebagai Gopi ini mengisahkan tentang cinta segitiga dan beda kasta. Gopi dan rashi merupakan saudara sepupu. Mereka ini memiliki sifat dan nasib yang bertolakbelakang. Rashi besar dari keluarga kaya raya ini mampu mengenyam pendidikan tinggi dan Sedangkan Gopi ini justru buta huruf.

Namun sayangnya popularitas Giaa Manek ini membuatnya justru harus meninggalkan serial Gopi. Giaa Manek mendapat banyak pekerjaan setelah populer sehingga jadwalnya padat dan membuatnya harus rela melepas serial Gopi.

Giaa Manek ini beberapa waktu lalu sudah menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ia datang untuk acara Meet and Great di Bekasi dan juga di Malang tersebut.

Baca juga :

Giaa Manek ‘Gopi’ Ungkap Aktivitas Favoritnya Saat Waktu Senggang di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY