Selera Mewah, Tas Mini Milik Nagita Slavina Ini Seharga Mobil Second!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Selera Mewah, Tas Mini Milik Nagita Slavina Ini Seharga Mobil Second!

Lensaremaja.com Bintang – Wanita memang tak bisa dijauhkan dari yang namanya fashion, iya kan ? Bahkan hampir setiap waktu jika ada sesuatu yang begitu menarik perhatian, pasti akan langsung dibeli tanpa berpikir panjang.

Baca Juga Ditunggu Tampil di Pesbukers Ramadhan, Nagita Slavina Ternyata Justru Hadiri Acara Sahur Ini!

Dengan harga yang murah ataupun mahal sekalipun, yang penting suka dan juga cocok pasti akan langsung dibeli. Mungkin hal itu sama dengan yang dialami oleh artis cantik yang satu ini, Nagita Slavina.

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan Gigi tersebut memang paling gemar mengoleksi fashion dari harga yang termurah bahkan juga harga paling mahal sekalipun. Dan kali ini, dirinya telah memakai slingbang yang harganya membuat geger para netizen.

Ukuran slingbag yang telah dimiliki oleh ibu satu anak ini memiliki ukuran yang tak wajar atau bisa dibilang kecil. Penasaran dengan tas kecil yang dimiliki oleh Nagita Slavina yang membuat para netzien geger ?

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@fashion_nagitaslavina

Di dalam akun resmi Instagram @fashion_nagitaslavina, nampak terlihat dirinya yang begitu sangat casual style-nya dengan slingbagnya yang begitu sangat menawan. Slingbag yang dimiliki oleh istri Raffi Ahmad tersebut merupakan rancangan dari brand ternama di dunia, Dior.

Baca Ini Jessica Iskandar Resmikan Bisnis Kue Oleh-Oleh Khas Daerah, Ikuti Jejak Nagita Slavina?

Slingbag yang dimiliki oleh Nagita Slavina tersebut memiliki harga sebesar Rp 61,3 juta. Waahh, uang segitu bisa untuk beli mobil bekas kali ya guys. Dan harga tas kecil yang selangit tersebut langsung saja mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

“yg dipake Gigi serba mahal salut, gk sombong, dan salut jg sm Raffi yg kerja keras buwat bahagiain istri, mencukupi kbutuhan istri meski sangat mahal bagi sy. Tp gpp yg penting mampu dn gk sombong. Sehat trus rafi nagita sekeluarga” kata salah seorang netizen.

“harga tasnya bkin sport jantung hahahaha” sahut netizen yang lainnya.

“ya Allah hrg tasnya bisa buwat bli Swift” kata netizen lainnya yang memberikan komentar pada harga tas Gigi. Dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah diberikan oleh para netizen.

Baca Juga Posting Meme Nagita Slavina Digosipin Banyak Orang, Raffi Ahmad Banjir CIbiran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY