4 Hari di Indonesia, Yana Zein Meninggal Dunia!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Okezone

4 Hari di Indonesia, Yana Zein Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Kabar duka pun datang dari pesinetron senior yang bernama Yana Zein. Setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Mayapada, Kamis 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 WIB.

Pada Kamis 1 Juni 2017 sahabat Yana Zein yang bernama Linggasuri ini sambil menangis mengatakan iya betul (Meninggal Dunia). Menurut Linggasuri, jasad Yana ini akan disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati. Untuk pemakaman, lingga yang saat ini berada di rumah sakit Mayapada ini masih belum mengetahui secara pasti.

Linggasuri ini mengatakan, “saya belum tahu dimakamkan di mana.” Kondisi Yana Zein diketaui memburuk satu hariu setelah tiba di Indonesia. ia mengalami koma dan harus di rawat di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca Juga :Innalillahi, Yana Zein Dikabarkan Meninggal Dunia!

Namun sebelumnya juga beredar kabar jika Kondisi Yana Zein ini sempat membaik hingga 80 persen hingga dirinya pun boleh pulang ke Indonesia. Namun di Indonesia masih 4 hari kondisinya sempat menurun, dan di bawa ke rumah sakit Mayapada ini.

Yana Zein
Copyright©Okezone

Kabar meninggalnya Yana Zein ini juga di sampaikan oleh Ibunda Yana yang bernama Swetlana Zein yang mengatakan, “ iya meninggal pada pukul 01.00 WIB. Bahkan putri pertama Yana yang bernama Rila ini juga mengatakan jika ibunya ini sempat koma dan nggak ada pesan karena ibunya sedang dalam keadaan koma.

Baca Juga :Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

Yana Zein ini sebelumnya menderita penyakit kanker dada. Kondisinya yang memprihatinkan mengundang kerabat untuk membantunya. Yana pun sempat dibawa berobat ke China sejak akhir Januari 2017 lalu dan ia kembali ke Indonesia pada 28 Mei 2017 lalu karena masa berlaku visanya habis.

Kala itu ia sempat mengklaim 80 persen dirinya sembuh. Namun takdir berkata lain, Yana pun sempat dikabarkan drop setelah usianya tiba di Tanah Air dan akhirnya tutup usia.

Baca Juga :Mendadak Drop, Yana Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY