Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Rathore Percaya Dengan Semua Cerita Mukhta, Mukhta Diculik Oleh Akash !

0
1980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Rathore Percaya Dengan Semua Cerita Mukhta, Mukhta Diculik Oleh Akash !

Lensaremaja.com-Mukhta tak menyadari jika Vishnu yang asli telah menari dengannya. Sedangkan Surbhi yang ternyata adik akash ini berhasil menyuruh Vishnu yang asli pergi dan berpura pura menghibur mukhta yang di kira mukhta vishnu yang asli tak kunjung datang.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Saat itu pula Rathore memberikan kejutan untuk semua orang dan mukhta terlihat sangat bahagia ayahnya telah datang. Dan Rathore juga mengajak veer dan ichcha menari bersamanya.

Ichcha kemudian bernyanyi dan juga memberkati meethi. Rathore pun memberikan tangannya ke tapasya namun tapasya malu malu menolaknya dan tapasya malah membayangkan dirinya dan rathore di sebuah ruangan dan melepaskan rasa rindu mereka.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Semua orang pun ikut menari dan bernyanyi bersama ichcha dan veer. Rathore pun mendekati mukhta dan mukhta pun langsung memeluk ayahnya dan berterima kasih kepada rathore.

Mukhta pun menceritakan semua keraguannya terhadap vishnu palsu kepada rathore. Dan mereka pun membicarakan masalah tersebut dengan serius dan rathore lah yang mempercayai mukhta. Rathore sangat percaya kalau mukhta tak bohong dan mukhta berkata dengan jujur kepadanya.

uttaran,,

Sinopsis Uttaran Hari Ini sedangkan di ruang tamu tuan takhur memberikan hadiah tiket bulan madu ke Switzerland kepada Vishnu palsu dan veer juga memberikan hadiah sebuah rumah kepada mereka yang tempatnya tak jauh dari rumah keluarga bundela.

Saat itu Tuan Takhur menyuruh mukhta dan surbhi datang pagi pagi ke rumah bundela dan gunvanti yang sudah merencanakan sesuatu terhadap mukhta pun hampir melihat vishnu yang asli namum belum sempat bertemu mukhta malah di culik dan selain tej ternyata akash atau vishnu palsu tersebut juga ingin menculik mukhta.

Sinopsis Uttaran Hari Ini dan semua orang di rumah bundela pun menanyakan tentang keberadaan mukhta dan rathore sangat marah namun rathore mencoba menghubungi mukhta namun ponsel mukhta tak aktif dan mukhta mencoba menghubungi rathore dengan ponsel penculik yang tertinggal namun sebelum menjawab mukhta ada dimana ia pun di pergoki oleh penculik tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 19 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 20 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Selasa 18 mei 2016 : Surbi Manfaatkan Kelemahan Mukhta Untuk Curi Informasi, Vishnu Asli Datang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY