Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Selasa 24 Mei 2016 : Bernasib Sama dengan Meethi, Kajri Juga Mendapat Siksaan Setiap Hari Oleh Keluarga Chatterjee !

0
6838
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Selasa 24 Mei 2016 : Bernasib Sama dengan Meethi, Kajri Juga Mendapat Siksaan Setiap Hari Oleh Keluarga Chatterjee !

Lensaremaja.com-Ada saja cara Ekadashi untuk menyakiti Meethi, namun permainan mereka sangatlah rapi. Saat di depan meethi ia berpura pura seperti ibu mertua yang sangat baik. Namun kepura puraan ini membuat meethi menderita.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Mulai dari meethi di siram air dan menyuruh seorang pendeta untuk mengatakan kepada Meethi jika meethi tak di takdirkan untuk memakai sindoor. Dan seorang pendeta tersebut mengatakan jika meethi hanya ada satu jalan yaitu menimba air dengan kaki telanjang dan menyiramkannya ke patung rumah dewa.

Saat itu meethi pun langsung menerima dan melaksanakan perintah yang di berikan oleh seorang pendeta tersebut. Ekadashi dan Akash pun diam diam melihat meethi dari balik pohon dan mereka pun sangat senang membuat meethi menderita.

Sinopsis Uttaran Hari Ini penderitan meethi ini adalah hiburan bagi ekadashi dan akash. Namun untungnya di keluarga Chatterjee ini masih ada satu orang yang baik. Namanya adalah Kajri yang merupakan istri dari sepupu Akash.

Namun keberadaan Kajri ini tak banyak membantu meethi, ia pun juga sering di aniaya oleh suaminya. Namun setidaknya Meethi mempunyai teman yang mengerti penderitaannya saat di sana. Kajri pun mengambilkan air dingin untuk Meethi.

uttaran

Sinopsis Uttaran Hari Ini Meethi pun langsung memasukkan kakinya dan menangis kesakitan. Dan Kajri pun ikut menangis melihat meethi yang sedang kesakitan. Keesokan harinya meethi tak sengaja melihat Kajri di tampar oleh sepupu akash tersebut.

Meethi yang tak tahan melihatnya pun langsung mengajak kajri untuk menemui Ekadashi untuk melaporkan hal tersebut. dan lucunya Ekadashi berpura pura memarahi keponakannya tersebut. saat ekadashi memarahi keponakannya yang telah menampar kajri datang lah paman.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Paman pun langsung masuk ke dalam rumah dan langsung menampar putranya tersebut. dan sandiwara ini hanyalah untuk mencari simpati dari meethi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 24 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 25 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Senin 23 Mei 2016 : Tej Ditangkap Polisi Lantaran Kedoknya Terbongkar Dan Bikin Tapasya Kritis Terkena Timah Panas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY