Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 18 Mei 2016 : Kesedihan Hesret Saat Diminta Tinggalkan Huliya Lantaran Jabang Bayi !

0
1737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Efsun dan Bahar 1

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 18 Mei 2016 : Kesedihan Hesret Saat Diminta Tinggalkan Huliya Lantaran Jabang Bayi !

Lensaremaja.com-Saat itu Bahar menangis di samping efsun yang tak sadarkan diri. Namun efsun sendiri nampak berjalan di sebuah hutan seorang diri. Dan dokter pun melakukan sesuatu agar efsun sadar.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Di luar ruangan semuanya menunggu dengan tegang. Tak lama kemudian bahar pun keluar dan mengatakan jika efsun teah sadar dan semua orang merasa lega. Begitu juga dengan ismail yang sampai berkaca kaca.

Sedangkan Hulya berusaha menghubungi kakanya namun tak bisa. Dan akhirnya ia datang menemui mehmet yang saat itu masih menunggui efsun di depan ICU, dan hulya memberitahu tentang Fulya. Mehmet pun langsung menemui Fulya namun hubungan mereka tak bisa di selamatkan.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Efsun pun di perbolehkan pulang namun sifatnya yang ceriwis pun kembali. Efsun meminta untuk bahar menemaninya terus. Mereka berdua pun kembali akrab dan ceria.

Sedangkan Salih pun do terima di keluarga Ilyas. Ia juga membuat gerobak untuk keluarga ilyas supaya bisa berjualan. Sementara Hulya tak berhenti menggangu Efsun namun kali ini ia meracuni fikiran bahar.

Sinopsis Efsun dan Bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Efsun yang mendengar pun langsung melaporkan bibinya tersebut ke mehmet dan saat itu hulya mau menampar efsun namun terkena bahar. Mehmet yang emosi pun langsung menarik hulya ke luar kamar.

Mehmet pun juga mengusir Hulya dari rumahnya Arda nampaknya tak terima dengan perlakuan mehmet kepada ibunya namun ia tak bisa berbuat apa apa. Sedangkan Hasret sendiri bersedih di rumah peristirahatan ia menangis.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Hasret sedih ketika Fulya memintanya untuk mundur demi bayi yang ada dalam kandungannya, ia meminta berpisah ketika mehmet mendatanginya ke rumah. Sedangkan efsun menikmati kebersamaannya bersama bahar, mereka juga memainkan mainan saat mereka masih kecil dulu.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 18 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 19 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Senin 16 Mei 2016 : Efsun dibuat Menangis Oleh Ismail, Bahar Meninggalkan Rumah Ayahnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY