Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Episode 130 Selasa 23 Mei 2016 : Efsun Ungkap Pembunuh Yusuf Erkhan Adalah Nuran Demirchi, Sultan dan Ilyas Membakar Smua Barang Bukti !

0
1466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Episode 130 Selasa 23 Mei 2016 : Efsun Ungkap Pembunuh Yusuf Erkhan Adalah Nuran Demirchi, Sultan dan Ilyas Membakar Smua Barang Bukti !

Lensaremaja.com-Saat di pengadilan Efsun pun mengungkap yang sebenarnya jika nuran Demirchi lah yang membunuh yusuf erkhan meski tak di sengaja. Saat di luar ruangan Huliya dan efsun pun tegang dan kemudian mehmet menghampiri serta langsung menampar efsun karena ia telah menyembunyikan rahasia yang sangat besar.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam sedangkan ates pun memutuskan untuk membantu hasret untuk mendapatkan perkebunan ayahnya. Setelah mendengar itu ilyas pun kaget dan sangat takut rahasia pertukaran efsun dan bahar akan terbingkar.

Ates pun menceritakan kecurigaannya kepada bahar jika Nuran masih menyembunyikan sesuatu. Bahar pun pergi dengan taksi dan bahar melihat taksi berhenti ada seseorang wanita dengan anak kecil.

Sinopsis efsun dan Bahar Nanti Malam Efsun dan sultan yang keluar dari rumah yusuf erkhan pun tiba tiba di culik oleh segerombolan orang dan mereka berdua pun berhasil kabur dari penculik tersebut dan kembali ke rumah yusuf erkhan.

Pada saat yang sama Ates datang ke mersin ia melihat di ruangan yusuf yang ternyata ada foto yang hilang dan sang penjaga mengatakan jika sebelumnya ada dua wanita yang datang sebelum dirinya. Setelah itu istri sang penjaga memberikan tas kepada Ates.

Efsun-dan-Bahar-7

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam namun belum sempat melihat isi tas yang ternyaa efsun pun datang dan meminta tas nya tersebut. mereka pun kembali ke istambul namun ates tetap tak bisa menghilamgkan keraguannya terhadap efsun.

Ketika di rumah penjaga memberikan sesuatu ke ates, ates pun melihat foto bahar dan juga surat surat tua. Ia teringat saat yusuf menemui bahar dan berkata jika bahar mirip sekali dengan ibunya. Lalu ia mengantar tes DNA efsun yang memang benar benar attahan.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam dengan bantuan salih, sultan dan ilyas pun datang ke rumah ates dan mereka membongkar mobil ates dan mereka pun menemukan gulungan surat tersebut dan sultan pun nampak senang.

Saat itu ats dan tuan edin melihat mereka. Setelah itu sutan, ilyas dan juga mucela pun membakar bukti tersebut an saat itu ates ke rs dan shock lah ia ternyata bahar dan mehmet 99% cocok.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 24 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 25 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Senin 23 Mei 2016 : Sutan dan Salih Cegah Bahar Datang ke Pengadilan, Sidang Mehmet dan Huliya Kembali Digelar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY