Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Senin 23 Mei 2016 : Sutan dan Salih Cegah Bahar Datang ke Pengadilan, Sidang Mehmet dan Huliya Kembali Digelar !

0
2467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun-dan-bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Senin 23 Mei 2016 : Sutan dan Salih Cegah Bahar Datang ke Pengadilan, Sidang Mehmet dan Huliya Kembali Digelar !

Lensaremaja.com-Saat itu polisis memasang police line di sekitar lokasi dan mayat Yusuf Erkan akhirnya di keluarkan serta bagian forensik memeriksanya. Dan kabar ini juga sampai ke telinga pemburu berita.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Salih an sultan kemudian meninggalkan rumah Attahan. Sedangkan Ismail memberitahu Hasret dan Ates tentang penemuan mayat Yusuf erkan. Dan hasret pun langsung bergegas menemui mehmet di kantor polisi.

Sementara Moge dan Arda sempat kaget saat ibu mereka di bawa ke pengadilan. Dan akhirnya keduanya menjalani sidang dan harus di tahan sampai persidangan selanjutnya. Ates pun langsung menghubungi Bahar tentang masalah tersebut.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Bahar yang tak terima karena bahar tahu tentang kebenarannya pun langsung berniat ke pengadilan namun salih dan sultang menghentikannya. Salih pun membawa bahar ke bengkelnya dan mengikatnya.

Sultan pun mengancam bahar agar tak menceritakan tentang kebenaran tersebut. dan tak lama kemudian ates menghubungi, salih pun berpura pura mengacungkan pisau ke leher efsun. Dan bahar pun menyerah dan mengatakan ke ates jika dirinya baik baik saja.

Efsun-Dan-bahar-11

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Bahar pun mencoba meyakinkan efsun jika mehmet adalah ayahnya namun efsun tak punya pilihan lain. Efsun dan bbibinya sultan pun membicarakan tentang bahar yang telah di sekap.

Ternyata sakine mendengarnya dan langsung kaget dan ia pun hendak lari namun efsun dan sultan yang melihatnya langsung mengejar sakine. Saat di kantor polisi ismail melihat rekaman cctv dan melihat ada sakine di rekaman tersebut.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam ismail pun langsung mencari sakine di rumahnya. Sedangkan sakine berlari ke lantai 4 dan tak hati hati ia pun terjatuh dan tergantung ketakutan. Efsun dan sultan pun menariknya ke atas dan mereka memarahi sakine karena membuat sport jantung jika ia sampai benar benar jatuh.

Sidang mehmet dan hiluya pun kembali di gelar dan efsun pun dilema. Ketika hendak mengadili mehmet dan huliya, efsun pun langsung maju dan berkata jika mereka berdua tak bersalah dan saat itu tepat bahar yang juga masuk ke ruang sidang.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 23 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 24 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Jumat 20 Mei 2016 : Huliya Sudah Dibutakan Oleh Kekayaan, Nasib Efsun Berada Di Tangan Ayahnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY