Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Sidang Ditunda Usai Kesaksian Mustafa Untungkan Fatmagul, Selim Robek Foto Meltem !

0
1464
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Sidang Ditunda Usai Kesaksian Mustafa Untungkan Fatmagul, Selim Robek Foto Meltem !

Lensaremaja.com-Saat itu Mustafa memasuki ruangan sidang dan meminta meryem untuk menjadi saksi. Meryem pun mulai menceritakan awal di menemukan Fatmagul yang tergeletak di pinggir pantai waktu itu.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Kadir pun meminta hakim untuk memanggil saksinya yaitu emre dari pada saksi Hacer Ovacik daripada emre namun hakim lebih memilih emre. Emre pun di panggil oleh petugas.

Saat di New York, Meltem sedang melamun dengan wajah yang pucat dan tatapan mata kosong. Ender pun menegurnya. Dan meltem pun bercerita jika dirinya menyesal karena tak ikut menjadi saksi untuk membantu fatmagul.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam sedangkan emre terlihat ggugup saat memberikan kesaksian namun selim dan endorgan malah tertawa melihat kegugupan emre. Dan kemudian petugas memanggil mustafa untuk bersaksi. Dan saat masuk fatmagul menatap mustafa dengan tatapan tajam.

Namaun saat itu Kerim dan Fatmagul tak menyangka jika mustafa malah membantunya dan perkataan terakhir mustafa membuat lega kadir, meryem serta kerim dan hakim pun meminta jeda waktu.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Mukades pun datang ke pengadilan dan murad pun langsung memeluknya. Mukades mencoba menerobos namun di cegah oleh penjaga. Dan hakim pun memutuskan jika menunda sidang dan membebaskan para tersangka.

fatmagul,,

Sedangkan Fatmagul langsung menangis dan lemas dan keluarga yasaran saling berpelukan. Sementara Endorgan dan kerim pun saling mengancam. Namun munir kembali mengancam mustafa dan saat meihat munir mukades pun langsung memaki maki munir namun munir mengacuhkannya.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Mukades pun langsung menghampiri Rahmi dan menjelaskan semua dan meminta maaf kepada rahmi namun rahmi tak menanggapi dan langsung mengajak murad pergi.

Keluarga yasaran pun sudah siap di depan pintu penjara untuk menjemput anaknya. Sementara selim di mobilnya menanyakan tentang Meltem dan perihan mengatakan jika meltem sudah pergi ke Amerika.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Selim yang emosi pun langsung menghubungi meltem dan meltem langsung menutupnya saat tau itu telpon dari selim dan meltem pun menangis karena sudah di maki maki oleh selim dan meltem pun menangis.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 26 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 27 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul Hari Ini Episode 71 Selasa 24 Mei 2016 : Mustafa Dapat Peringatan Keras Dari Kadir, Meryem Gembira Fatmagul Akan Ulang Tahun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY