Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 28 Mei 2016 : Tapasya Mulai Tersadar, Meethi Malah Menari Nari Kala Hari Pemakaman Ibunya !

0
4006
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 28 Mei 2016 : Tapasya Mulai Tersadar, Meethi Malah Menari Nari Kala Hari Pemakaman Ibunya !

Lensaremaja.com-Saat itu Surbhi mengirimkan surat kepada Ekadashi tentang kematian ichcha. Dan sementara itu tapasya sudah siuman di rumah sakit. Tapasya pun menanyakan keberadaan ichcha dan semua orang hanya mengatakan jika ichcha sedang pergi jauh.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Selain itu dokter juga mengtaakan jika kondisi tapasya masih belum benar benar pulih, dan dia juga tak boleh depresi. Yuvraj menolak untuk datang pada saat upacara kematian ichcha sedangkan meethi masih belum di ketahui keberadaannya.

Pendeta mengatakan kepada Veer jika suami boleh menggantikan posisi putranya untuk melakukan ritual, namun veer menyuruh kanha lah yang akan melakukan ritual tersebut. Ekadashi sama sekali tak senang mendapatkan info kematian ichcha.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Ekadashi mengamuk di kamarnya serta membenturkan kepalanya ke lantai dan akash pun masuk ke kamar dan mengetahui jika ichcha sudah meninggal. Akash pun mengatakan jika harusnya ibu merasa senangsetelah menunggu selama bertahun tahun.

Keluarga ichcha sudah merasakan kepedihan yang sama dengan yang dirinya rasakan. Semua orang di sana sudah menunggu kedatangan meethi untuk melakukan ritual pelepasan abu jenazah. Kita sudah tak membutuhkan Meethi lagi dan biarkan dirinya pergi.

uttaran,,

Sinopsis Uttaran Hari Ini namun ekadashi malah mengatakan jika sekarang dirinya merasa damai dan permainnanya baru dimulai sekarang. putrinya tak akan kembali dan dirinya tak akan membiarkan semua itu terjadi.

Pamannya pun berkata jika amat menyenangkan jika puterinya menari pada hari kematian ibunya. Dan pada malam harinya Meethi sudah berdandan yang sangat cantik dan turun dari tangga. Kemudian Pravita mengajak meethi untuk menari.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Ekadashi sangat senang melihat meethi menari dan di atas sana ibunya pasti sangat sedih melihatnya. Pada hari kematian ibunya meethi malah menari. Namun akankah meethi akan mengetahui kejahatan ekadashi dan keluarganya??

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 28 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 29 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 27 Mei 2016 : Nenek Akhirnya Memohon Maaf Dihadapan Mayat Ichcha, Damini Masih Belum Percaya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY