Meski Dalam Nuansa Guyuran Hujan, Tina Dutta Dan Pemain Uttaran Lainnya Masih Setia Sapa Fans di Jogja !

0
1279
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tina Dutta

Meski Dalam Nuansa Guyuran Hujan, Tina Dutta Dan Pemain Uttaran Lainnya Masih Setia Sapa Fans di Jogja !

Lensaremaja.com-Kedatangan para pemain uttaran seperti Tina Dutta, Gaurav S Bajaj, Vikas Vijay dan Sreejita De di Yogyakarta Indonesia ini membuat masyarakat Yogyakarta sangat heboh. Ribuan orang pun memadati venue meet and greet cast Uttaran versi baru tersebut dan membuat semua para bintang dari India ini merasa sangat bahagia.

Pemeran Ichcha di serial Uttaran ini pun tak henti hentinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. dan di atas panggung pun Tina Dutta dan para pemainnya yang lain pun sempat ber-selfie bareng ribuan penonton yang ada di depan mereka.

Hal yang sama pun juga di lakukan oleh bintang Uttaran yang lainnya. Seperti Vikas Vijay yang menyebut pertemuannya dengan para fans di Kota Yogyakarta ini adalah Hari yang sangat indah dan sangat menyenangkan.

Tina-DUtta

Meskipun di Alun Alun Kidul Yogyakarta di guyur hujan deras, namun semangat para ribuan penggemar untuk menonoton bintang india kesayangan mereka pun tetap sangat antusias. Berdiri di bawah payung yang mereka bawa sendiri, para fans pun tetap tersenyum kala menyapa Tina Dutta dan para bintang serial Uttaran yang lainnya.

Tina Dutta, Gaurav S Bajaj, Vikas Vijay dan Sreejita De setelah menyapa para fans di Jogja, para cast bintang Uttaran pun terbang ke Jakarta. Namun kenangan akan sambutan dari penggemar mereka di Jogja tak akan di lupakan oleh Tina Dutta dan pemain Uttaran lainnya.

Dan setelah Tina Dutta dan pemain uttaran yang lainnya sudah sangat merasa senang setelah menyapa penggemarnya di Yogyakarta. Tina Dutta dan Kawan Kawan pun sudah siap untuk menghibur penggemar Uttaran di Jakarta.

Sebelumnya memang Tina Dutta sudah pernah ke jakarta untuk menyapa para fans dulu bersama pemeran tapasya dan pemain yang lainnya. Namun kini Tina Dutta datang kembali dengan cast uttaran versi baru dan para penggemar pun tetap seantusias seperti kedatangannya yang pertama dulu.

Baca juga :

Tina Dutta ‘Uttaran’ Ungkap Kebahagiaannya Bersama Gaurav S Bajaj “Aman” Saat Akan Datang ke Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY