Tina Dutta ‘Uttaran’ Ungkap Kebahagiaannya Bersama Gaurav S Bajaj “Aman” Saat Akan Datang ke Indonesia !

0
2101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina-dutta1

Tina Dutta ‘Uttaran’ Ungkap Kebahagiaannya Bersama Gaurav S Bajaj “Aman” Saat Akan Datang ke Indonesia !

Lensaremaja.com-Sosok Ichcha di serial Uttaran yang di perankan oleh Tina Dutta ini membuat penggemar di Indonesia tak sabar menunggu kedatangannya kembali ke Indonesia. di kabarkan Tina akan menyapa penggemarnya kembali di Indonesia.

Kegiatan Meet and Greet dan drama musikal Uttaran yang akan di gelar salah satu stasiun televisi ANTV dalam sepekan kedepan pada Sabtu 28 Mei 2016 ini akan menghadirkan Tina Dutta.Tina ini juga sempat mengunggah foto dirinya yang saat berada di bandara Mumbai.

Dalam foto tersebut Tina Dutta tampak berpenampilan kasual dengan memakai kaos berwarna hitam dan memakai celana panjang. Tina juga membawa sneakers dan juga membawa ransel. Tak hanya memerankan sosok ichcha, Tina Dutta ini juga memerankan sosok meethi.

Dalam foto yang di unggah Tina Dutta di akun Instagram pribadinya tersebut menuliskan di caption Travel mode on. Namun foto Tina ini tak sendirian, ia berpose dengan Gaurav S Bajaj yang memerankan sosok aman di serial Uttaran.

Tina Dutta

Gaurav S Bajaj ini juga termasuk dalam kloter pertama bintang Uttaran yang datang ke Indonesia. foto tersebut nampak Tina Dutta yang bersama Gauav S Bajaj dan juga istri Gaurav yang bernama Sakshi.

Dalam caption foto yang di unggah tina Dutta bersama Gaurav S Bajaj ini menuliskan, Bersama pasangan ini selalu menyenangkan. Namun tak hanya Tina Dutta dan Gaurav S Bajaj saja yang akan menyapa penggemar di Indonesia.

Pada Minggu 29 Mei 2016 besok Tina Dutta, Gaurav S Bajaj, Sreejita De dan Vikas Bhalla akan mengisi Meet and Greet dan drama musikal serial uttaran di negara Indonesia dan teptnya akan di gelar di Kota Yogyakarta.

Memang sebelumnya Tina ini sudah pernah menyapa penggemar di Indonesia saat Ulang Tahun ANTV yang Ke 23. Dan kini kedatangannya yang kedua sudah di tunggu tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia.

Baca juga :

Kompak, 5 Bintang Uttaran Mulai Dari Tina Dutta Dkk Ucapkan Hari Ibu Untuk Peringati Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY