Kompak, 5 Bintang Uttaran Mulai Dari Tina Dutta Dkk Ucapkan Hari Ibu Untuk Peringati Hari Ini !

0
1608
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Kompak, 5 Bintang Uttaran Mulai Dari Tina Dutta Dkk Ucapkan Hari Ibu Untuk Peringati Hari Ini !

Lensaremaja.com-Pada hari Minggu yang jatuh pada minggu kedua di bulan Mei ini adalah hari sepesial. Yaitu hari Ibu Internasional. Para pemain di serial Uttaran ini juga tak ketinggalan untuk merayakan hari ibu Internasional.

Para bintang ini mengunggah foto kebersamaannya dengan ibu masing masing. Yang pertama ada Tina Dutta yang mengupload foto bersama ibunya dengan filter gambar hitam putih. Di alam foto tersebut Tina Dutta yang di serial uttaran menjadi ichcha ini berpose bersama ibunya dengan memakai sari dan mereka berdua terlihat sangat cantik.

Pada 8 Mei kemarin Tina Dutta mengunggah foto tersebut dan di caption foto tersebut tina menuliskan jika dirinya hanya bisa bilang, dirinya sangat mencintai ibunya. Ibu adalah segalanya buat dirinya, Selamat Hari Ibu.

Tak hanya tina Dutta saja, namun Rashami Desai pemeran Tapasya di serial Uttaran ini juga mengucapkan Selamat Hari Ibu. Dalam foto nampak Rashami Desai dan ibundanya dengan pose sedang berpelukan.

uttaran,,

Di caption foto tersebut Rashami menulis,Bagi dunia kau adalah ibuku. Bagiku kau adalah duniaku. #HappyMothersDay #LoveYou hari ini dan selalu.

Berikutnya ada nandish sandhu yang berperan sebagai Veer yang masih muda di serial Uttaran. Nandish juga mengunggah sebuah foto bersama beberapa wanita sekaligus. Namun sepertinya selain ibunya itu juga ada foto nenek nandish.

Nandish mengucapkan Selamat hari Ibu untuk wanita wanita spesial di hidupnya nandish. Nandih merasa di berkati. Hal yang sama dilakukan oleh Mrunal Jain, yang memerankan Vishnu palsu alian Akash.

Ia mengunggah ucapan yang cukup panjang kalimat yang cukup menyentuh, vishnu palsu ini mengucapkan, terima kasih atas cinta dan bimbinganmu karena tanpa itu kami tidak akan menjadi seperti yang saat ini.

Sementara Gaurav S Bajaj, atau yang memerankan tokoh aman di serial uttaran ini mengekspresikan cintanya kepada sang ibu. Ia juga mengunggah foto bersama sang ibunda seperti yang lainnya.

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 232 Senin9 Mei 2016 : Tej Tak Percaya Dengan Tapasya, Vishnu Gigih Berupaya Minta Maaf Ke Mukhta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY