Teringat Aura Descendants Of The Sun, Taeyeon SNSD Ini Jadi Kapten Yoo Si Jin Di Dunia Nyata Lho !

0
1092
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiffany snsd

Teringat Aura Descendants Of The Sun, Taeyeon SNSD Ini Jadi Kapten Yoo Si Jin Di Dunia Nyata Lho !

Lensaremaja.com-Ada banyak adegan yang berkesan di serial drama  Descendants of the sun tersebut. salah satunya yang pasti bsnyak diingat oleh para fans K-Drama adalah seperti saat Captain Yoo Si Jin  yang di perankan oleh Song Joong Ki yang sedang membantu mengikat tali sepatu Kang Mo Yeon yang pada saat itu memang masih sama sama sibuk membantu korban gempa Urk.

Namun berbagai parodi seperti itu banyak yang beredar di dunia maya. Pada Jumat pagi 6 Mei waktu setempat ada kejadian yang hampir sama dengan yang terjadi di bandara Incheon tersebut. ada apa memangnya ya??

Pada saat itu group Girl Generation ini sedang bersiap untuk keberangkatannya ke Taiwan yang ternyata untuk konser #Phantasia Taipei. Saat itu Tiffany SNSD pun sibuk mengabadikan berbagai momen untuk di tayangkan di snapchat pribadinya.

Salah satu kejadian yang mengherankan di sebuah parkiran tersebut. yang di rekam oleh Tiffany SNSD. Saat itu kejadiannya adalah saat Taeyeon membantu Seohyun mengikat tali wedgesnya tersebut.

taeyeon SNSD

Hingga membuat Seohyun yang Merasa terharu dan tersentuh melihat yang telah di lakukan oleh leader mereka yaitu Taeyeon SNSD. Seohyun pun memanggil Taeyeon SNSD dengan sebutan Kim Daewinim.

Kim Daeniwim tersebut berarti Captain Kim. Captain Kim adalah sebutan untuk Yoo Si Jin yang juga sebagai pemain di serial drama Descendants of the sun.Kim adalah nama marga dari Taeyeon sama seperti Yoo untuk Si Jin.

Gara gara kejadian mengharukan tersebut para Fans Girl Generation pun banyak yang memuji tindakan yang Taeyeon SNSD lakukan. Well semga berhasil untuk menggelar konser di Taiwan SNSD.

Sebelumnya di ketahui jika Taeyeon adalah salah satu ketua di Girl Generation, SNSD. Taeyeon pun juga anak nya yang cantik berbadan indah dan tentunya sangat memiki banyak fans di berbagai dunia.

Baca juga

Taeyeon Hilangkan Kata SNSD dan SONE Di Akun Sosial Medianya, Hngkang ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY