Taeyeon Hilangkan Kata SNSD dan SONE Di Akun Sosial Medianya, Hngkang ?

0
1916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
taeyeon-snsd

Taeyeon Hilangkan Kata SNSD dan SONE Di Akun Sosial Medianya, Hngkang ?

Lensaremaja.com-Ada ssuatu yang berbeda dalam akun Instagram dari penyanyi Girls Generation yang memiliki nama Taeyeon SNSD. Pada profil instagramnya, Taeyeon menuliskan SONE dan SNSD.

Namun beberapa hari terakhir ini dua kata yang ada di profil nya tiba tiba menghilang. Hilangnya kata kata di profil Taeyeon membuat para fans SNSD heran dan sangat cemas. Para fans pun mengkhawatirkan jika Taeyeon SNSD malah memilih solo karirnya ketimbang bersama para personel SNSD.

Apalagi dengan solo kariernya ini Taeyeon sangat sukses dengan lagunya. Namun ternyata meski pun kata kata tersebut menghilang Taeyeon masih tetap bersama dengan SNSD. Di akun Instagramnya dirinya belum menghilangkan huruf SS yang merupakan singkatan dari SoShi.

SoShi adalah sebutan dari para fans kepada para personel Girls Generation tersebut. namun sementara itu di dalam akun Instagram pribadi Taeyeon terdapat sebuah foto pemotretan dengan sub unit dari SNSD yaitu TaeTiSeo (TTS).

taeyeon snsd

Sub Unit SNSD itu di perkirakan sedang mempersiapkan comeback nya meskipun SM Entertainment belum mengkonfirmasijadwal comback mereka. Namun saat ini SNSD sedang mempersiapkan konsernya di Indonesia.

Konser yang bertajuk Phantasia ini bakal di gelar tanggal 16 April 2016 di IndonesiaConvention Center (ICE), BSD City. Indonesia adalah negara Asia Tenggara terakhir yang bakalana di kunjungi oleh personel atau anggota SNSD.

Delapan anggota SNSD ini terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Negara Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi SNSD. Tak hanya untuk mengadakan konser dan bertemu para Fans., keindahan negara ini pun telah membuat mereka jatuh cinta.

Sunny dan Hyoyeon ini sebelum mengikuti konser SNSD di ICE, BDS City tanggerang pada sabtu 16 April mendatang. Mereka berdua nampaknya ingin menikmati keindahan alam di negara Indonesia. mereka berdua pun langsung terbang ke bali sebelum terbang ke jakarta .

Foto mereka berdua di dalam pesawat pun terlihat sangat senang dan bahagia. Namun sayang nya mereka belum di ketahui acara apa yang mereka lakukan ke Bali. Diperkirakan keduanya akan menmgikuti pemotretan sebuah majalah yang biasanya mengambil pemandangan Bali.

Baca juga :

Persiapan Belum Matang, Konser Taeyeon SNSD ‘Butterfly Kiss’ Ditunda Hingga Pertengahan Tahun!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY