Obati Kangen Fans, SNSD dan Super Junior Siap Comeback Bersamaan?

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SNSD
Copyright ©desypuss19

Obati Kangen Fans, SNSD dan Super Junior Siap Comeback Bersamaan?

Lensaremaja.com bintang – Kemunculan artis pendatang baru semakin mencuri perhatian. Tak hanya didunia musik, namun juga didunia seni peran. Kini menjadi tahun yang membahagiakan para fans. Pasalnya Girl band dan juga Boy Band korea yang telah lama tak mengeluarkan album garapan mereka. Akhirnya tahun ini adalah awal kemunculannya kembali.

Dua grup andalan SM Entertainment yaitu SNSD dan juga Super Junior akan hadir lagi. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa mereka akan debut lagi tahun ini. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh agensi SNSD dan juga Super Junior.

Namun disayangkan Super Junior tidak hadir dengan formasi lengkapnya, karena ada 2 members yang harus melaksanakan kewajibannya mengikuti Wajib Militer bagi warga Korea.

SNSD
Copyright ©yesiwannabe

Sedangkan SNSD sepeninggalan Jessica Jung pada tahun 2014, kini dengan members lengkap 8 orang akan mulai memberikan kejutan bagi para Sone sebutan untu para fans grub band wanita-wanita cantik ini.

Namun ada yang berbeda untuk penampilan SNSD sendiri, akan mempersiapkan kesan yang lebih dewasa pada debutnya kali ini.

Besar kemungkinan Super Junior dan juga SNSD akan comeback dalam waktu yang berdekatan, atau bahkan bisa dalam waktu yang bersamaan. Ini adalah kabar bahagia bagi para Sone dan juga Elf yang sudah menantikan kehadiran mereka selama ini.

Ekspektasi fans pun cukup tinggi dengan kembalinya 2 grub band yang sudah lama sibuk dengan kegiatan masing-masing membersnya. Hingga saat ini yang banyak menyita perhatian adalah Grub Band baru yaitu Rookie yang akan menjadi saiangan untuk kedua Grub Band yang akan mulai datang kembali pada tahun ini.

Lantas kejutan apa yang telah disiapkan oleh SM Entertainment untuk para fans kedua grub band bimbingannya ?

Baca Juga Yoona SNSD Sudah Punya Mini Album Sendiri Tanpa Banyak Promosi, Benarkah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY