Seohyun SNSD Resmi Rilis Single Debut Berjudul Don’t Say No Dini Hari Tadi!

0
234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Seohyun SNSD
copyright©instagram/@seojuhyun

Seohyun SNSD Resmi Rilis Single Debut Berjudul Don’t Say No Dini Hari Tadi!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis cantik kelahiran Seoul, Korea Selatan 28 Juni 1991. Siapa lagi kalau buka Seo Joo Hyun, atau kerap disapa dengan nama Seo Hyun. SeoHyun merupakan salah satu personil dari Girlband SNSD. Dalam girland SNSD dia  menduduki posisi ketua vokal yang ke 3.

Satu per satu personel girlband SNSD ini mulai memiliki single solo, saat ini giliran penyanyi cantik Seohyun SNSDyang tengah memiliki single solo. Member girlband SNSD ini baru saja telah merilis subuah single untuk menandai namanya sebagai penyanyi tunggal atau penyanyi solo.

Single solo terbarunya dirilis pada hari ini, yakni hari Selasa tanggal 17 Januari 2017 pagi hari. Lagu single solo terbarunya berjudul Don’t Say No. Judul lagu terbarunya ini sangat ramai disambut oleh para penggemar atau para fansnya.

Seohyun SNSD
copyright©instagram/@seojuhyun

Jumlah viewers juga langsung naik atau melonjak hingga sejumlah 1 juta sekitar selama 10 jam seusai diluncurkan. Selain dalam SNSD, Seohyun SNSD juga telah bergabung dengan salah satu sub unit Tae Ti Seo bersama dengan Taeyon dan juga Tiffany. Karena itulah mengapa tak heran jika maknae Girls Generation mempunyai kapasitas sebagai seorang solois.

lagu yang memiliki nuansa RnB yang upbeat, Seohyun telah menampilkan sebuah karakter vokal yang sangat kuat. Suasana musik dalam lagu dan Mv dalam lagu tersebut juga dibuat terasa seperti pada era tahun 90an yang kembali ramai atau sedang marak pada saat ni.

Single solo yang telah diberi judul Don’t say No ini merupakan andalan atau musik favorit dari sederet track di mini album yang Seohyun SNSD miliki. Lagu yang berjudul Don’t Say No ini telah ditulis oleh Kezie, yang tak lain adalah seorang komposer Entertaiment yang telah berada di belakang hits BoA dan ‘Oh’ yang dimiliki oleh SNSD.

Para penggemar atau para fans sangat mendukung dan senang dengan terrilisnya single solo Seohyun SNSD yang berjudul Don’t Say No ini. Sampai saat ini sudah mencapai 1 juta viewers.

Baca Juga Walau Rating Sedikit Menurun, Scarlet Heart Ryeo Masih Pimpin Slot Senin Saat Tampilkan Adegan Seohyun SNSD Bunuh Diri !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY