Walau Rating Sedikit Menurun, Scarlet Heart Ryeo Masih Pimpin Slot Senin Saat Tampilkan Adegan Seohyun SNSD Bunuh Diri !

0
1446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©dramafever

Walau Rating Sedikit Menurun, Scarlet Heart Ryeo Masih Pimpin Slot Senin Saat Tampilkan Adegan Seohyun SNSD Bunuh Diri !

Lensaremaja.com – Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini saat episode terbarunya sukses mengaduk – aduk hati dengan rangkaian adegan emosionalnya yang di hadirkan. Mulai dari adegan Wohee yang di perankan oleh Seohyun ini bunuh diri.

Tak hanya itu saja, ada juga adegan saat Kepergian Hae Soo yang di perankan oleh IU dari istana mampu membuat para penonton dan penggemar drama Scarlet Heart Ryeo ini meneteskan air matanya.

Namun berbagai adegan emosional tersebut rupanya masiuh belum mampu membuat para penonton di Korea ini tergugah. Di episode terbarunya tersebut, drama yang di mainkan Lee Jun ki cs ini mengalami penurunan rating setelah sebelumnya sukses meraup dua digit.

Ya Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini hanya mampu meraup 9 persen di episode yang ke – 19 tersebut. Padahal sebelumnya Drama yang di perankan oleh Nam Joo Hyuk cs ii sukses meraup angka 10,1 persen.

scarlet-heart-ryeo
Copyright©SBS

Namun meskipun rating turun, drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini rupanya sukses menjadi pemimpin slot pada Hari senin – Selasa malam. Pasalnya para pesaing dari drama Scarlet Hear Ryeo ini ternyata memperoleh rating di bawah drama yang di perankan oleh Ji Soo cs tersebut.

Drama Korea yang berjudul The Man Living in Our House ini mendapat angka 7,4 persen sedangkan Drama Korea Woman With A Suitcase ini hanya mendapatkan angka 7,1 persen saja.

Sementara itu Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini akan memasuki episode final pada hari selasa pada tanggal 1 November 2016 atau hari ini. bagi yang penasaran menyaksikan kisah yang akan di mainkan oleh Hae Soo setelah meninggalkan Istana ini dalam adegan drama Korea Scarlet Heart Ryeo.

Buat para penggemar dan para penonton drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini jangan sampai ketinggalan adegan dan kisah yang akan membuat kalian merasa baper ya!!!

Baca juga :

Lee Jun Ki Akan Ajak Fans Beruntung Nonton Episode Terakhir Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here