Siapa Ya Kira Kira Tipe Cewek Ideal Untuk Lee Jun KI Menurut Drama Scarlet Heart Ryeo, IU Atau Kang Han Na?

0
1705
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@moonloverssbs

Walau Cintanya Untuk IU Di Scarlet Heart Ryeo, Lee Jun Ki Justru Terpikat dengan Kang Han Na Lho !

Lensaremaja.com – Scarlet Heart Ryeo masih saja menjadi drama Korea yang paling digemari kalangan remaja, apalagi dengan pemeran yang tampan-tampan dan cantik-cantik. Membuat pecinta drama Korea tak bosan untuk menyaksikannya hingga drama tersebut habis episodenya.

Meski Scarlet Heart Ryeo telah tamat, namun pemain-pemainnya masih sangat digemari oleh pemirsa dan ada juga yang ingin menyaksikan mereka bermain lagi dengan drama yang sama. Drama yang diperankan oleh Lee Jun Ki ini masih saja menarik untuk dibahas.

Terutama chemistry yang dibuat IU dan Jun Ki berhasil menghipnotis penonton hingga membuatnya baper saat menonton drama ini. Selain IU, Lee Jun Ki juga memiliki hubungan dengan Kang Han Na dalam drama Scarlet Heart Ryeo.

Dalam drama tersebut karakter Wong So yang dia perankan justru berakhir menikahi Yeon Hwa (Han Na), bukan Hae Soo (IU). Kemudia Jun Ki pun sempat ditanya mengenai tipe ideal dalam drama ini saat fanmeeting sekaligus nonton bareng episode terakhir pada Selasa (1/11).

Siapa Ya Kira Kira Tipe Cewek Ideal Untuk Lee Jun KI Menurut Drama Scarlet Heart Ryeo, IU Atau Kang Han Na?
Copyright©Wowkeren

Ada fans yang memberi pertanyaan siapa tipe ideal Jun Ki di Scarlet Heart Ryeo, Hae Soo ataukah Yeon Hwa ? Menurut Jun Ki dua-duanya merupakan tipe idealnya, tetapi mereka memiliki daya tarik yang berbeda. Saat menjawabnya Lee Jun Ki sempat bimbang, namun fans terus menggodanya agar dia menjawab jujur.

Akhirnya dia pun menjawabnya, dengan jujur ia mengatakan bahwa saat berakting di Scarlet Heart Ryeo dirinya lebih terhanyut oleh Yeon Hwa.Tapi Jun Ki melarang semuanya untuk berkesimpulan terlebih dahulu, karena dia lebih menyukai Hae Soo saat menonton dramanya.

Lee Jun Ki mengaku bahwa dirinya juga menyukai karakter Hae Soo saat berakting, namun menurutnya karakter Yeon Hwa juga terbilang kuat. Sebenarnya aktor tampan ini lebih menyukai karakter Yeon Hwa, tetapi dia lebih merasakan emosinya saat bersama Hae Soo.

Menonton Ji Eun (IU) di televisi menurutnya sangat berbeda dengan saat Jun Ki beradu akting dengannya, dia juga mengatakan penonton pasti akan sedih saat menonton episode terakhirnya. Kata romantis keluar dari mulut Jun Ki yang mengatakan Semoga cinta akan membuatnya bahagia.

Sementara itu, Scarlet Heart Ryeo membuat penonton tak puas dengan endingnya. Meski begitu, episode final ini mencatat rating tertinggi selama masa penayangannya, bagaimana ? sudah puas kan dengan jawaban yang diberikan Jun Ki untuk kalian ?

Baca Juga Sukses Di Scarlet Heart Ryeo Bareng IU, Lee Jun Ki Akan Main Di Drama Saeguk Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY