Muncul Kabar Suzy Bae Akan Tinggalkan Miss A, Begini komentar JYP !

0
2810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a1
Copyright©Instagram/@skuukzky

Muncul Kabar Suzy Bae Akan Tinggalkan Miss A, Begini komentar JYP !

Lensaremaja.com – JYP Entertainment akhirnya memberikan repon terkait kabar yang telah beredar luas yang mengatakan jika Suzy Miss A ini akan meninggalkan grup Miss A.

Kabar tersebut pun telah sejak lama beredar di kalangan netizen melalui berbagai forum Online di Korea, di mana mereka menyebutkan jika Suzy Miss A ini akan memulai solo karir sebagai seorang penyanyi.

Sementara Miss A akan di bentuk ulang sebagai sebuah grup baru dengan trainee dari program Sixteen. Pada Kamis tanggal 3 November 2016 kemarin, pihak agensi yang menaungi Suzy atau pihak JYP Entertainment ini buka suara terkait kabar dengan mengatakan itu benar – benar keliru.

Sementara itu, grup Miss A ini telah tersisa tiga personel yaitu Suzy Miss A, Min dan Fei Miss A setelah di tinggalkan oleh Jia pada bulan Mei lalu. Fei sendiri telah memulaiu debut solonya ini dalam beberapa waktu yang lalu.

suzy-miss-a
Copyright©Instagram/@skuukzky

Namun sementara itu masih belum terdengan jadwal comeback maupun debut solonya anggota Miss A yang lainnya. Namun tak hanya menegaskan jika Suzy Miss A ini akan tetap setia menjadi member Miss A, namun perwakilan dari JYP Entertainment ini memberikan bukti jika Suzy akan tetap berada di dalam grup yang berisikan member dengan empat wanita cantik.

Di sisi lain pihak JYP Enterainment ini memberikan konfirmasi jika Suzy Miss A ini akan merilis album debut solonya pada akhir tahun 2016 mendatang. Sementara itu, di luar kegiatannya dengan grup Miss A ini, penyanyi dan aktris yang berusia 22 tahun ini sempat berkolaborasi dengan Baekhyun EXO dengan lagunya Dream.

Suzy Miss A ini juga ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan suara merdunya dengan mengisi salah satu soundtrack drama yang di bintanginya tersebut bersama dengan Kim Woo Bin yang bertajuk Uncontrollably Fond. Nampaknya bukan hanya cantik, Suzy Miss A ini juga memiliki suara yang sangat merdu dan juga patut untuk di puji.

Baca juga :

Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Suzy Miss A Sudah Dilamar Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY