Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Suzy Miss A Sudah Dilamar Lee Min Ho?

0
521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a
Copyright©Sidomi

Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Suzy Miss A Sudah Dilamar Lee Min Ho?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini beredar sejumlah foto Suzy Miss A mengenakan cincin berlian di jari manisnya tersebut. Cincin berlian yang di kenakan Suzy ini pun menimbulkan spekulasi jika dirinya akan menikah dengan kekasihnya yaitu Lee Min Ho.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar kabar tentang pertunangan Suzy Miss A ini dengan Lee Min Ho. Meskipun kabar yang beredar tersevbut belum bisa di pastikan kebenarannya jika apakah benar mereka bertunangan.

Rupanya foto – foo Suzy Miss A yang mengenakan cincin berlian yang ia pakai tersebut memang bertemakan pernikahan. Namun foto tersebut ternyata di buat karena untuk mempromosikan brand perhiasan Didier Dubot yang memakai Suzy sebagai model cincin berliannya.

Koleksi terbaru Didier Dubot ini memang sengaja mengambil tema Marriage. Karena itulah Suzy Miss A mengenakan cincin berlian tersebut yang di pasang di jari manisnya.

suzy-miss-a
Coipyright©DidierDubot

Dalam foto – foto Suzy Miss A mengenakan cincin berlian  yang dirilis, Suzy ini tampil dengan begitu cantik dengan mengenakan busana yang berwarna putih dan cincin di jari manisnya itu. Layaknya seorang pengantin wanita, Suzy ini menampilkan imej yang elegan dan lugu di pemotretan tersebut.

Dan saat itu Suzy Miss A ini memang menjadi brand ambassador untuk Didier Dubot. Kampanye koleksi perhiasan marriage ini mulai di promosikan pada kamis 3 November 2016 kemarin.

Namun sebelumnya Suzy Miss A ini memang telah di kabarkan bertunangan dengan Lee Min Ho. Namun kabar pertunangan kedua artis populer di Korea ini pun masih belum jelas kepastiannya.

Bahkan baru – baru ini Suzy Miss A ini di kabarkan telah hamil. Dan kabar kehamilannya ini pun sudah beredar luas. Dan kabar Suzy yang hamil ini pun sontak membuat para fans kaget dan banyak para netter yang memberikan beragam komentarnya.

Bahkan banyak yang mengatakan jika kehamilan Suzy Miss A ini adalah anak pertamanya dengan sang kekasih Lee Min Ho tersebut. Namun kabar ini pun masih belum di konfirmasi oleh kedua belah pihak.

Baca juga :

OMG, ,Suzy Miss A Sudah Mengandung Buah Hati Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY