Baru Satu Hari Dirilis, Video Youtube Rey Utami Langsung Laris Ditonton !

0
1944
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pablo Putera Benua Ngamuk Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot ?
Copyright ©Instagram/@reyutami

Video Youtube Rey Utami dan Suami Langsung Laris Ditonton !

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal Rey Utami ? Penyanyi sekaligus presenter ini mengawali kariernya sejak tahun 2010. Di dunia hiburan tanah air, dirinya lebih banyak berkecimpung dalam dunia presenter olahraga terutama sepak bola.

Tak sedikit acara olahraga yang dipandu oleh Rey Utami, pada tahun 2012 dirinya menjadi presenter olahraga Euro 2012 yang di Indonesia. Presenter cantik itu juga sering memandu acara di stasiun televisi Trans 7 dengan acara berita olahraga pula yaitu Sport 7.

Belum lama ini Rey Utami tengah menjadi sorotan public karena menjadi istri pengusaha kaya Pablo Putera Benua. Mereka sering mengunggah foto-foto kemesraan keduanya, sehingga membuat banyak netizen iri dengan kemesraan mereka.

Namun kali ini yang sedang menjadi perbincangan adalah video dimana Rey Utami tampil di Youtube membawakan lagu berjudul Selalu Bersama yangn diciptakan oleh sang suami.Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, Rey tidak sendirian namun dirinya berduet dengan suaminya.

Baru Satu Hari Dirilis, Video Youtube Rey Utami Langsung Laris Ditonton !
Copyright ©Instagram/@reyutami

Presenter yang juga stand up comedian itu menyanyikan salah satu bait di lagunya yang diciptakan sendiri oleh Banua ‘Ku ingin kau selalu di sini, menemaniku di saat sepi, ku mendapatkan kebahagiaanku, ku berharap kau selalu begini seumur hidupku,’.

Yang membuatnya menarik adalah, baru saja dirilis video tersebut sudah berkali-kali ditonton hingga 15 ribu kali. Video tersebut membuat namanya menjadi semakin populer di rana hiburan Tanah Air , selain karena menikah dengan Pablo Putera Benua.

Kesediaan Rey dinikahi oleh Pablo tujuh hari setelah pertemuan pertama mereka menjadi viral dan dibicarakan khalayak umum.Tidak sedikit yang iri padanya, apalagi dirinya dihadiahi mobil dan jam tangan seharga miliaran rupiah sebelum menikah.

Beruntung sekali ya presenter cantik ini ? Meski demikian, banyak juga yang menghujatnya atau sekedar memberikan pendapatnya tentang Rey yang seakang memamerkan kekayaan suaminya di sosial media. Namun lebih banyak yang iri dengan keromantisan pernikahan mereka, meski Pablo hanya butuh waktu 7 hari untuk mengenalnya dan memintanya untuk mau menikah dengannya.

Baca Juga Pertama Kali Diutarakan Oleh SBY, Kata Lebaran Kuda Jadi Trending Topik Hangat Di Kalangan Netizen Sampai Artis !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here