Pertama Kali Diutarakan Oleh SBY, Kata Lebaran Kuda Jadi Trending Topik Hangat Di Kalangan Netizen Sampai Artis !

    0
    412
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    lebaran-kuda
    Copyright©merdeka

    Pertama Kali Diutarakan Oleh SBY, Kata Lebaran Kuda Jadi Trending Topik Hangat Di Kalangan Netizen Sampai Artis !

    Lensaremaja.com – Pernyataan mantan presiden yang bernama Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ini tentang tidak akan berhentinya demo terhadap Basuki Ahok Tjahaja Purnama sampai lebaran kuda bila laporan atas penistaan agama yang telah di lakukan ayo tak di gubris menuai reaksi beragam dari para netizen.

    Pada Rabu 2 November 2016 Sutradara Hanung Bramantyo melalui akun Twitter pribadinya @Hanungbramantyo menuliskan Jadi 4 Nov nanti Lebaran Kuda? (buka tanggalan).

    Komposer yang bernama Addie MS ini juga menyadari keriuhan netizen tentang Lebaran Kuda. Addie MS ini menuliskan Selain berita menyejukkan tadi, hari ini banyak ngakak lihat meme tentang kuda. Kuda pasti senang hari ini ada wacana lebaran kuda.

    Pengamat politik Fadjroel Rachman ini juga tak teringgal memberikan komentarnya. Pengamat politik Fadjroel Rachman ini bertanya SBY: … Sampai Lebaran Kuda Bakal Ada Demo… << lebaran kuda? ada pak @SBYudhoyono?

    lebaran-kuda
    Copyright©republika

    Pengamat politik bernama Yunarto Wijaya ini juga mengatakan Lebaran kuda’ tuh bukan penistaan ya? Eh iya yg ngomong bukan ahok… bahkan ia pun menyodorkan ide jika Lebaran Kuda ini di jadikan hari libur.

    Di tanya oleh seorang netizen bagaimana pendapat Mahfud MD mengenai oemeriksaan Ahok oleh Polri? Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi tersebut menjawab dengan menyertakan istilah Lebaran Kuda.

    Melalui akunnya yang bernama @mohmahfudmd ini Mahmud MD menuliskan Penegak hukum memang harus mengambil langkah cepat sesuai dengan aturan hukum. Tak perlu menunggu LEBARAN KUDA.

    Koordinator ICW Emerson Yuntho ini menyampaikan terima kasih kepada SBY yang memberi informasi jika kuda punya hari lebaran. Bahkan Emerson ini juga sempat berkicau, Dik kapan kamu nikah | setelah Lebaran? | Lebaran Apppppaaa? | Lebaran Kuda.

    Sebagian netizen juga membuat istilah Lebaran Kuda sebagai bahan candaan dalam aneka meme. Bersama sebuah gambar kuda yang tengah menyembunyikan kepala di rekahan batang pohon, diki Cahyo Gumelar ini menuliskan Tak kuasa menahan malu karena nama nya disebut sebut sama pak beye uye.. #lebarankuda.

    Baca juga :

    Begini Asyiknya Angga Aldi Yunanda Saat Lakoni Syuting Mermaid In Love Seson 2 Diatas Lautan !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY