Kematian Riska Cibel, Saat Nyeting Motor Tabrak Pembatas Jalan Ini Bikin Heboh Di Medsos !

    0
    5209
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    riska-cibel
    Copyright©Facebook/Riska Cibel

    Kematian Riska Cibel, Saat Nyeting Motor Tabrak Pembatas Jalan Ini Bikin Heboh Di Medsos !

    Lensaremaja.com – Kecelakaan tragis yang menimpa wanita yang menjadi pembalap yang di kenal sebagai Riska Cibel pada Sabtu 29 Oktober 2016 lalu. Ia menghembuskan bafas terakhirnya dalam uji coba motor balap yang berakhir dengan kecelakaan maut tersebut.

    Diinformasikan oleh pengguna akun facebook Satruia Reog  pada Sabtu pukul 18.00 WIB, Riska Cibel yang memiliki nama asli Riska Alvionita tersebut meninggal dunia setelah motor yang ia kendarai tersebut menabrak pembatas jalan.

    Peristiwa naas gadis yang mnasih berusia 19 tahun ini terjadi pada Sabtu siang sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam video detik – detik terjadinya kecelakaan ini, nampak Riska Cibel mencoba motornya di sebuah jalan daerah persawahan yang sepi dari kendaraan lain ini.

    Riska Cibel ini nampak memacu motornya yang berjalan semakin ke kiri dan menabrak pembatas jalan ini. kecelakaan tersebut terjadi di dusun Judeg, Desa Durenan, Trenggalek Jawa Timur. Riska yang berasal dari dusun Sidorejo, desa Kauman Tulungangung, Jawa Timur ini meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

    riska-cibel
    Copyright©Facebook/Riska Cibel

    Video detik – detik kecelakaan yang menimpa Riska Cibel ini menjadi viral di media sosial Facebook. Berbagai respons dari pengguna internet pun bermunculan. Ada yang menyebutkan peristiwa ini sebagai peringatan dan ada juga yang mengucapkan bela sungkawa.

    “Innalillahiwainnailaihi rojiun,,,Buat semua konco yg hoby racing,,mohon dg sangat ini sbg pelajaran,,harusnya pakai pengaman,,helm,dan perlengkapan lain,,wassalam,” tulis pengguna akun Briliandika.

    “Ini Buat pelajaran bagi kita semua agar bisa lebih mencintai hidup,,Semoga korban dapat tempat yg indah disisi allah swt..aamiin,” tuluis pengguna akun Johann Bastian. Akun faceboomk Riska Cibel dan Fanpage iska Cibel Speed kebanjiran ucapan bela sungkawa.

    Fanpage fracebook yang sebelumnya tidak terlalu aktif tersebut langsung kebanjiran Like. Lebih dari 2.000 pengguna facebook menyukai fanpage tersebut hanya dalam kurun waktu satu hari ini. beberapa foo kegiatan Riska Cibel ini di unggah pengelola fanpage dengan caption kalimat – kalimat motivasi.

    Baca juga :

    Mengintip Cantiknya Sosok Meilisa Onibala, PNS Cantik Menggoda Asal Manado Yang Bikin Netizen Sering Salah Fokus !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY