Beredar Foto Raisa Dan Hamish Daud Lagi Bersama, Netter Ramai Ramai Bahas Soal Perselingkuhan !

0
636
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Beredar Foto Raisa Dan Hamish Daud Lagi Bersama, Netter Ramai Ramai Bahas Soal Perselingkuhan !
Copyright©Instagram/@raisa6690

Raisa Putus Dengan Keenan Pearce Lantaran Selingkuh Dengan Hamish Daud ?

Lensaremaja.com – Raisa Andriana atau yang kerap disapa Raisa ini adalah seorang penyanyi muda berbakat berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal publik sesaat setelah dirinya membawakan lagu berjudul Serba Salah.

Sebelum memutuskan untuk bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band yang dibentuk Kevin Aprilio yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale). Bakat Raisa dalam bidang menyanyi ini telah muncul sejak usia 3 tahun.

Pada awal kariernya di dunia musik, dirinya sempat digandeng komposer ternama David Foster untuk tampil di konsernya yang digelar di Jakarta. Penyanyi cantik bersuara merdu ini dulunya juga sering menyanyi regular di kafe-kafe musik, sampai sekarang dirinya telah menjadi penyanyi terkenal.

Pesona Raisa di panggung Java Jazz Festival melambungkan nama dan kariernya hinggi ia mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik pada saat itu.

Beredar Foto Raisa Dan Hamish Daud Lagi Bersama, Netter Ramai Ramai Bahas Soal Perselingkuhan !
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Sementara pergi dari karier Raisa dan membahas soal kisah asmaranya, beredar kabar bahwa pelantun lagu Serba Salah ini memiliki hubungan spesial dengan Hamish Daud. Sepertinya kabar ini bukan hanya rumor belaka, karena penyanyi ini dalam sebuah kesempetan berfoto dengan mantan kekasih Nadine Chandrawinata.

Ketika bersama Hamish, Raisa terlihat senyum bahagia dan keduanya tampak mesra dan akrab satu sama lain. Melihat kebersamaan mereka, banyak netter yang memuji mereka sebagai pasangan yang serasi lewat komentar-komentar dalam postingan tersebut.

“Cocoklah.. lebih cowo bgt yg ini.. not to sweet..soalnya raisa udh manis bgt harus dapet yg cowooo bgt.. klo gw sih ‘yes’.. nadine ga seperfect dan berkelas seperti yg org liat kok, gw tau bgt.. raisa masih jauuuhhh berkelas dan smart,” puji netter.

Adapun netter yang menganggap bahwa Hamish lebih maco dari Pearce menulis “No more Barbie and Ken, now it’s time for Barbie and Indiana Jones,”. Apakah ini pertanda begitu banyak yang setuju jika keduanya memiliki hubungan yang spesial.

Hamish juga memuat netizen semakin baper, pasalnya aktor film Spy in Love itu menggunakan kaos bertuliskan nama penyanyi itu. Tak sedikit pula yang langsung heboh dan menyebut bahwa Raisa telah merebut Hamish dari Nadine.

“Mengapa oh mengapa?” komentar netter bernada kesal. Banyak juga yang mengatakan bahwa mereka ingin Hamish bersama Nadine, ada juga yang mengatakan Keena cocok sama Raisa, ada pun netter yang menyindir “Owwwww jd bener dong ya gosyip raisa selingkuh? Uwooohahahahaha,”.

Baca Juga Prilly Latuconsina Mengaku Jadi Dapat Honor Lebih Usai Dapatkan berbagai Penghargaan Bergengsi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY