Stella Cornelia Eks Member JKT48 Mengaku Siap Nikah Muda Usai Dilamar Fendy Chou?

0
527
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stella Cornelia Eks Member JKT48 Mengaku Siap Nikah Muda Usai Dilamar Fendy Chou?
Copyright©Instagram/@stellarcor

Resmi Dilamar Fendy Chou Pada Hari Natal, Stella Cornelia Mengaku Siap Nikah Muda?

Lensaremaja.com – Kabar baik datang dari Stella Cornelia yang merupakan eks member JKT 48, beberapa waktu lalu ia dilamar oleh sang kekasih. Pertunangan tersebut tepatnya dilaksanakan ketika Hari Natal, seperti diketahui usia hubungan mereka baru saja menginjak umur 6 bulan namun mereka memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Iya, kabarnya Stella Cornelia segera dipinang oleh Fendy Chou setelah pertunangan tersebut. Tanggal berapa hari bahagia itu akan mereka laksanakan dan bagaimana konsep pernikahan yang telah mereka rancang ? Sayangnya mereka masih merahasiakan hal tersebut dari publik.

Seperti yang dilaporkan oleh Kapan Lagi, Fendy Chou mengaku telah merasa yakin dengan Stella Cornelia meski hubungan mereka baru berjalan selama 6 bulan. Pasangan artis ini pun memiliki target untuk menikah di tahun depan dan untuk bulannya pun sudah mereka dapatkan.

Meski memiliki usia yang terpaut cukup jauh tak menjadi salah satu penghalang bagi hubungan mereka, saat ini usia Stella Cornelia 22 tahun dan Fendy Chou berusia 27 tahun. ‘Sebenarnya nggak muda-muda juga. Yah tahun depan 23, siap lah (menikah). Dapatnya juga dia (Fendy) yang benar- benar sudah membuat aku yakin juga,’ ujar Stella.

Stella Cornelia Eks Member JKT48 Mengaku Siap Nikah Muda Usai Dilamar Fendy Chou?
Copyright©Instagram/@stellarcor

Ternyata pasangan artis ini sudah sama-sama yakin dengan satu sama lain sehingga berani untuk mengambil keputusan segera menikah. Apa alasan yang membuat keduanya begitu yakin untuk menikah di tahun depan ? Menurut kakak Sonia JKT 48, Fendy merupakan calon suami yang baik dan sayang dengan keluarganya dan keluarga dia sendiri.

Sementara menurut Fendy, terkadang Stella sangat menyebalkan tetapi kadang sangat baik dan Fendy merasa lebih sering merasa bad mood ketika jauh dari sang kekasih. Dan itulah salah satu alasan yang membuatnya semakin yakin untuk menikahi Stella.

Wah alasan mereka begitu sweet ya, pastinya penggemar pasti memberikan doa yang terbaik untuk hubungan mereka berdua ke depannya. Tak hanya doa, tentunya juga memberikan dukungan untuk jalan hidup mereka selanjutnya.

Semoga langgeng, dapat menjaga hubungannya dengan baik, dan yang pasti dapat menyelesaikan masalah yang ada pada hubungan mereka dengan kedewasaan. Tentunya juga menjadi keluarga yang penuh dengan kasih.

Baca Juga Dimas Anggara Kepergok Mesra Bareng Nadine Chandrawinata Saat Nonton Coldplay, Resmi Pacaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY