Rating ‘Anak Jalanan’ Melejit Naik Saat Tayangkan Boy ‘Stefan William’ Meninggal!

0
1224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rating 'Anak Jalanan' Melejit Naik Saat Tayangkan Boy 'Stefan William' Meninggal!
Copyright©wowkeren

Rating ‘Anak Jalanan’ Melejit Naik Saat Tayangkan Boy ‘Stefan William’ Meninggal!

Lensaremaja.com – Telah resmi, Stefan William pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan telah meninggalkan sinetron yang telah membuat namanya melejit di tahun 2016 ini. pada episode yang tayang pada tanggal (24/12) serta (25/12), cerita dari sinetron Anak Jalanan ini membahas tentang kematian sang akator utamanya yakni Boy.

Dari 2 episode Anak Jalanan yang menceritakan kisah kematian dari Boy tersebut, ternyata mampu menarik perhatian banyak sekali para penggemar setianya. Hal ini bisa dibuktikan dengan rating dari sinetron Anak Jalanan pada 2 hari lalu telah mampu menembus peringkat 3 besar lho.

Namun sayang, rating dari sinetron Anak Jalanan yang mengisahkan tentang kematian dari karakter Boy ini masih belum mampu mengalahkan rating dari sinetron RCTI lainnya yakni Anugerah Cinta.

Rating 'Anak Jalanan' Melejit Naik Saat Tayangkan Boy 'Stefan William' Meninggal!
Copyright©wowkeren

Sinetron Anugerah Cinta yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan juga Irish Bella tersebut hingga saat ini masig berada di peringkat pertama, sementara untuk sinetron Anak Jalanan untuk rating terbarunya kali ini berada di posisi kedua.

Dilansir dari @sinetron_indonesia pada sabtu (24/12/16) kemarin, sinetron Anak Jalanan telah sukses meraih TVR sebesar 4,9 dan juga share sebesar 23,4. Sementara pada hari Minggu (25/12/16) sinetron Anak Jalanan mendapat peningkatan TVR menjadi 5,2 dan share sebanyak 23,2.

Meskipun saat ini sinetron Anak Jalanan telah resmi ditinggalkan Stefan William yang menjadi bintang utamanya, namun para fans tetap berharap jika sinetron Anak Jalanan ini masih bisa mendapat rating tinggi sama seperti saat masih ada Stefan William didalamnya.

Sebagai pengganti karakter Boy (Stefan WIlliam) yang menjadi pasangan dari Reva (Natasha Wilona) dalam serial Anak Jalanan, maka tim produser telah menghadirkan sosok Rooki yang dimainkan oleh Ammar Zoni.

Baca juga : Natasha Wilona Banjir Pujian Lantaran Sukses Akting ‘Baper’ Saat Stefan William Meninggal di Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY