Kim Tae Hee dan Rain Akhirnya Umumkan Tanggal Pernikahan Usai Pacaran Selama 5 Tahun!

0
1724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Tae Hee
Copyright©Soompi

Kim Tae Hee dan Rain Akhirnya Umumkan Tanggal Pernikahan Usai Pacaran Selama 5 Tahun!

Lensaremaja.com – Rain dam Kim Tae Hee memastikan akan segera menikah. Setelah terungkap pasaran pada tahun baru 2013 silam pasangan bintang populer Korea ini akhirnya akan segera berjalan ke Pelaminan.

Kabar ini berawal dari sebuah media yang memberikan jika Rain dan Kim Tae Hee akan menikah pada tahun 19 Februari mendatang di sebuah Gereja Katolik di Seoul. Namun tak beberapa lama kedua agensi merilis stetement jika kabar ini tak benar.

Kabar tersebut sempat membuat publik Korea merasa bingung. Rain kemudian angkat bicara langsung melalui akun Instagram miliknya yang membenarkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Kim Tae Hee tersebut.

Dalam tulisan tangan tersebut, Rain mengungkapkan jika Kim Tae Hee ini selalu ada di sampingnya meskipun dalam kondisi yang sulit sekali pun. Mereka ini pun semakin percaya satu sama lain dalam hubungan yang mereka jalin ini.

Kim Tae Hee,
Copyright©Soompi

Rain ini pun kemudian menjelaskan jika Pernikahan mereka ini akan di lakukan secara tertutup dan diam – diam karena kondisi Korea sendiri sedang tak terlalu baik saat ini. hal tersebut pun di lakukannya sebagai bentuk penghormatan kepada publik.

Meski membenarkan kabar tentang pernikahannya, Kekasih Kim Tae Hee ini tak mau menjelaskan kapan dan di mana mereka akan melangsungkan pernikahan. Sementara itu kim Tae Hee ini sempat juga menjadi bintang tamu di sebuah acara di mana ia mengatakan keinginannya untuk memiliki anak perempuan  setelah menikah nanti.

Pasalnya jika anaknya nanti perempuan akan menjadi temannya. Dan kabarnya pula Rain ini akan mempersiapkan sebuah lagu khusus lho untuk sang kekasih. Duh pasangan Rain dan Tae Hee ini memang sangat romantis sekali ya!

Tak heran jika pasangan ini menjadi pasangan yang menjadi sorotan publik karena keromantisannya. Doakan yang terbaik saja ya Buy rencana pernikahan Rain dan Kim tae Hee semoga di pernikahan mereka ini berjalan dengan lancar ya!!!

Baca juga :

Romantic Doctor Pecahkan Rekor Rating Saat Akhiri Kisah Para Dokter di Rumah Sakit, Kim Hye Soo Bakal Jadi Pembuka di Episode Terakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY