Prilly Latuconsina Mengaku Jadi Dapat Honor Lebih Usai Dapatkan berbagai Penghargaan Bergengsi !

0
511
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Mengaku Jadi Dapat Honor Lebih Usai Dapatkan berbagai Penghargaan Bergengsi !

Lensaremaja.com – Meskipun sinetron Ganteng – Ganteng Serigala (GGS) yang pernah tayang di SCTV yang melambungkan namanya kini pun telah tamat sejak setahun yang lalu. Popularitas Prilly Latuconsina sampai sekarang tak menurun.

Bahkan wanita yang berusia 20 tahun kini tengah sibuk melebarkan sayapnya ke dunia film. Sukses di sinetron dan juga film, banyak yang menyebut honor Prilly Latuconsina kini mengalami kenaikan signifikan di banding saat dia masih bermain din sinetron Ganteng – Ganteng Serigala dulu.

Di mintai konfirmasinya atas kabar kenaikan honor tersebut, Prilly Latuconsina tak membantahnya, malah dia menganggap kenaikan honornya adalah hal yang wajar. Pada Senin 31 Oktober 2016 ini yang di kutip salah satu media Online, Prilly mengatakan Ya, enggak usah di dunia entertainment, pekerjaan yang lain juga seiring berjalannya waktu pasti bertambah (honornya).

Cewek yang kini di kabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Teuku Rassya ini merasa bersyukur atas kenaikan honornya tersebut. Prilly Latuconsina ini sangat senang, kerja kerasnya sebagai seniman dunia peran telah di hargai lebih.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina ini pun mengatakan Alhamdulillah, bisa ada uang jajan. Wanita yang menjadi pesinetron dan merambah ke dunia tarik suara ini pun juga mengakui jika berbagai penghargaan yang dia terima belakangan ini memiliki adil dalam kenaikan honornya tersebut di Industri Hiburan.

Prilly Latuconsina ini juga mengatakan Iya, itu (penghargaan) berpengaruh. Itu kan pencapaian, apresiasi dari orang-orang. Alhamdulillah, aku bisa meraih beberapa penghargaan. Seperti yang di ketahui, Prilly beberapa kali meraih penghargaan dari berbagai ajang penghargaan insan televisi dan film tanah air.

Terbaru pada 14 Oktober 2016 silamn ini, Prilly Latuconsina ini berhasil meraih gelar Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2016. Wanita muda dan cantik ini pada akhir bulan di tahun 2016 ini akan menggelar sebuah konser  yang hasil penjualan tiketnya akan di sumbangkan ke orang yang kurang mampu.

Baca juga :

Hal Ini Lho Ternyata Yang Membuat Prilly Latuconsina Absen Di Konsernya Aliando Syarief !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY