Lewat Persalinan Normal, Akhirnya Nina Zatulini Lahirkan Buah Hati Laki-laki Pertamanya !

0
313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nina Zatulini
©instagram/ninazatulini22

Lewat Persalinan Normal, Akhirnya Nina Zatulini Lahirkan Buah Hati Laki-laki Pertamanya !

Lensaremaja.com – Keluarga Nina Zatulini dan Chandra Tauphan kini tengah dirundung bahagia yang luar biasa. Pasangan yang resmi menikah 22 Januari lalu ini telah dikaruniai putra kecil yang lahir kemarin 7 November 2016.

Kabar yang membahagiakan ini diumumkan sendiri oleh eks bintang sinetron Pangeran SCTV melalui akun instagram pribadinya. Dengan menyertakan foto lucu sang buah hati, Nina mengucap rasa syukurnya bisa melahirkan secara normal.

Tak lupa Nina Zatulini pun memamerkan nama anak pertamanya dengan Chandra yakni Kenzie Naratama Chandra. Si kecil Kenzie sendiri lahir pada Senin jam 14.55 WITA dengan bobot 2,65 Kg dan panjang 46,5 cm.

“Assalamualaikum Wr.Wb Alhamdulillah, Berkat rahmat dan Ridho Allah SWT telah lahir dengan Normal putra pertama kami (laki-laki) pada Hari Senin 7 November 2016 jam 14:55 dan kami beri nama Kenzie Naratama Chandra,” tulis Nina.

Tak perlu waktu lama unggahan Nina pun langsung disukai beribu followers dan kebanjiran ucapan selamat dari fans dan netizen. Selain itu, beberapa netizen pun kagum dengan pilihan Nina untuk melahirkan secara Normal.

Nina Zatulini
©instagram/ninazatulini22

“Ahhamdulillah sudah menjadi wanita yang sempurna bisa lahir secara normal, congrats ka moga dedenya jadi anak yang sholeh, amin,”, “Wah hebat nina bisa lahiran normal.. Alhamdulillah bisa normal disaat banyaknya artis2 yang secar, semoga jadi anak sholeh,” tulis beberapa netter.

Nina pun tak lupa mengamini doa-doa netizen yang mengharapkan sang putra kelak menjadi putra yang sholeh dan berbakti kepada orang tua. “Terimakasih semuanya untuk doanya. Semoga anak kami menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada kedua orang tua, berguna bagi agama dan sesame, amin ya Allah,” tulis Nina.

Tak hanya Nina Zatulini, kebahagiaan pun tentu dirasa sang suami Chandra Tauphan. Terlihat di akun instagram pribadinya ia membagikan video menggemaskan dari anak pertamanya yang tengah tertidur pulas.

“Jagoanku abis mandi bobo lagi,” tulis Chandra.

Tak perlu waktu lama memang sejak pernikahan, Nina langsung terlihat non aktif dilayar kaca lantaran kondisi kehamilannya.  Chandra dan Nina sendiri telah menjalin hubungan LDR saat pacaran selama setahun lebih hingga akhirya memutuskan untuk menikah.

Baca Juga
Mengejutkan, Tayangan Perdana Sinetron Pangeran 2 Ricky Harun Mampu Melesat Di Tiga Besar Rating !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY