Begini Cara Kim Woo Bin Saat Jadi Hacker di Film ‘Master’!

0
528
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kim-woo-bin
Copyright©halookorea

Begini Cara Kim Woo Bin Saat Jadi Hacker di Film ‘Master’!

Lensaremaja.com – Aktor tampan yang bernama Kim Wo Bin kini terlibat proyek layar lebar teranyar yang berjudul Master. Di dalam film Action ini ia akan beradu akting dengan beberapa aktor ternama Korea lain tersebut seperti Lee Byung Hun dan juga dengan Kang Dong Won.

Dalam film tersebut Kim Woo Bin akan berperan sebagai seorang hacker cerdas yang menjadi otak penipuan. Mengenai perannya yang terbilang tak mudah tersebut, aktor tampan yang lahir pada 1989 ini pun buka – bukaan.

Seperti yang di lansir oleh Kpop pada Rabu 9 November Kim Woo Bin ini pun juga mengatakan Aku berusaha menafsirkan karakter itu dengan cara yang unik. Dengan perannya tersebut, Kim Woo Bin ini menuai pujian dari para sutradara Choi Eui Seok.

Pasalnya, Kim Woo Bin ini juga berkontribusi memberikan beberapa ide mengenai karakternya. Choi Eui Seok ini mengatakan Idenya berkontribusi untuk membuat karakternya penuh emosi.

kim-woo-bin
Copyright©Miner8

Sementara itu, dalam film tersebut, Kim Woo Bin akan berperan sebgaai hacker yang menjadi otak penipuan yang di jalankan oleh Lee Byung Hun. Mereka pun akan di selidiki oleh detektif ternama yang di perankan oleh Kang Dong Won tersebut.

Film yang mengambil lokasi syuting di Korea dan Filipina ini sudah mulai di garap sejak 23 april 2016 silam. Rencananya film Master yang akan di bintangi Kim Woo Bin ini akan di rilis pada akhir tahun yaitu pada Bulan Desember 2016 mandatang.

Memang Kim Woo Bin ini adalah Aktor yang selalu menjadi pujaan para penggemarnya dan Drama – Drama bahkan film yang ia bintangi ini selalu menuai kesuksesan. Bagi para penggemar Kim Woo Bin ini pastinya sudah tak sabar untuk menantikan akting dari Woo Bin yang menjadi hacker ini ya?

Buat para penggemar Kim Woo Bin sabar untuk menantikan perilisan film terbaru woo Bin  yang berjudul Master ini ya?

Baca juga :

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Hadiri Pernikahan Salah Satu Aktor Drama Korea Uncontrollably Fond !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY