Begini Curhatan Menyedihkan Luna Maya Soal Hubungan Dengan Reino Barack Tak Direstui Orang Tua !

0
802
Share on Facebook
Tweet on Twitter
luna-maya
Copyright©Instagram/@lunamaya

Begini Curhatan Menyedihkan Luna Maya Soal Hubungan Dengan Reino Barack Tak Direstui Orang Tua !

Lensaremaja.com – Hampir empa tahun Luna Maya dan pebisnis tampan Reino Barack menjalin hubungan asmara tersebut. Pernikahan tentu ada dalam daftar impian mereka. Namun untuk saat ini Luna belum jauh berfikir ke arah sana.

Pada Senin 7 November 2016 saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan Luna Maya mengatakan Kalau urusan pribadi saya bingung. Beda sama bisnis yang dipikirin jangka panjang. Saya sih realistis aja, let it flow. Ujungnya mengalir di mana kan kita nggak tahu.

Meski demikian Luna Maya sudah memiliki rencana bila nantinya menikah dengan Reino. Luna ini melewati momen sakral tersebut di luar negeri tanpa perlu di rayakan besar – besaran.

Luna Maya ini juga mengucapkan Saya kalau kejadian nanti (pernikahan), kalau ada rezeki juga, maunya nggak di sini. Kecil aja (perayaannya), tapi belum tahu di mana. Ibunda Luna Maya sendiri tak begitu mendesak kapan anaknya bakal menikah meskipun usianya sudah matang tersebut.

luna-maya
Copyright©Instagram/@lunamaya

Beliau ini enggan memaksakan kehendak karena yang menjalani bahtera rumah tangga adalah anaknya. Luna Maya ini juga mengatakan Orangtua sih serahin ke kita. Istilahnya, ‘Ini hidup lo, lakukan apa yang terbaik. Karena nanti yang akan menikah, bangun tidur, berantem, nyiapin makan, punya perbedaan pendapat, bukan saya.

Lantas bagaimana, dengan kabar yang menyebutkan Luna Maya tak mendapat restu dari oranmg tua Reino ? Luna Maya ini juga mengatakan Kalau orangtua nggak sependapat, ya mungkin ada sesuatu yang dia pengin kita kayak gini gini gini. Tapi pada akhirnya, mereka mengerti karena kita yang jalanin.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun saat ini menjadi pembisnis yang sukses di gelutinya tersebut, Luna Maya ini pun juga menjadi pembisnis dalam bidang fashion tersebut. Bahkan sempat di kabarkan juga Luna ini bekerja sama untuk membuka bisnis makanan bersama Uya Kuya, makanan tersebut adalah Martabak.

Baca juga :

Tak Ingin Sendirian, Luna Maya Susul Kekasih Di Jepang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY