Ammar Zoni Kini Sukses Dongkrak Rating ‘Anak Jalanan’, Bagaimana Nasib Stefan William ?

0
1220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ammar-zoni
Copyright©wowkeren

Ammar Zoni Kini Sukses Dongkrak Rating ‘Anak Jalanan’, Bagaimana Nasib Stefan William ?

Lensaremaja.com – usaha keras pihak produksi bongkar pasang setelah di terpa kontroversi adanya keretakan pemain di Sinetron Anak Jalanan ini nampaknya membuahkan hasilnya. Pesinetron ganteng Ammar Zoni yang di hadirkan untuk menggantikan absennya Stefan William yang memerankan karakter Boy mulai terlihat hasilnya.

Sempat terancam posisinya karena kontroversi sinetron Anak Jalanan ini tetap mempertahankan posisi pertamadi Perolehan rating. Sharenya naik signifikan dari episode pada sabtu 12 November ke Minggu 13 November 2016 dengan mendapatkan TVR 5,9 dan TVS 26,1 persen menjadi TVR 6,5 dan TVS 26, 5 persen tersebut.

Nampaknya hal tersebut di pengaruhi rasa kepo pata pemirsa atas kehadiran Ammar Zoni tersebut. Ammar Zoni sendiri berperan sebagai Raffi sebagai kakak Rio ketua geng serigala yang di perankan oleh Dylan Carr yang ingin membalaskan dendam ke pada Boy.

Hadirnya karater yang di juluki Ghost Rider ini pun sempat menimbulkan pro dan kontra dari para fans sinetron Anak Jalanan karena di khawatirkan membuat jalan cerita semakin berkelit itu. Apalagi sempat beredar gosip Stefan William ini sudah diap untuk di gusur membawakan peran Boy itu.

ammar-zoni
Copyright©popmagz

Selain Ammar Zoni, kabarnya Ranty Maria ini juga akan segera bergabung di sinetron Anak Jalanan. Namun masih belum di ketahui apa perannya dan kapan dirinya mulai muncul dalam sinetron Anak Jalanan tersebut.

Para fans Sinetron Anak jalanan sendiri berharap kehadirannya di sinetron Anak Jalanan RCTI ini untuk berpasangan dengan Ammar. Kabarnya Sutradara sinetron Anak Jalanan Akbar Bhakti ini akan mengganti peran utama dalam sinetron Anak Jalanan ini kepada Ammar karena mengetahui kabar pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Namun adanya kabar tersebut sang sutradara anak jalanan ini mengatakan jika kehadiran Ammar Zoni bukan untuk menggantikan Stefan William yang sedang melangsungkan pernikahan pada 10 November 2016 lalu.

Menurut Akbar Bhakti karakter Boy  yang di perankan oleh Stefan William ini tak bisa di gantikan oleh pemain lain, dan kedatangan Ammar ini tak lepas dari tuntutan cerita yang mengharuskan adanya karakter baru.

Baca juga :

Ammar Zoni Akan Berperan Jadi Antagonis Dalam Anak Jalanan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here