Mendiang Susi Ternyata Sudah Restui Tukul Arwana Nikah Siri dengan Megghie Dhiaz ?

0
728
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Meggie Diaz Beberkan Rahasia Sukses Bikin Tukul Arwana Klepek-klepek, Goyang Pundak ?
Copyright©Wowkeren

Tukul Arwana Sudah Kantongi Restu Dari Susi Untuk Nikahi Megghie Diaz ?

Lensaremaja.com – Kabar tentang Tukul Arwana yang menikah siri dengan pedangdut Megghie Diaz ini mengundang banyak pertanyaan dari media maupun publik. Kapankah mereka melakukan pernikahan siri mereka ? Saat Almh. Susiana masih hidup atau justru setelah Susiana meninggal dunia.

Kabar menikahnya Tukul Arwan dengan Megghie Diaz secara siri ini memang sudah dibenarkan oleh sahabatnya yang juga salah seorang komedia ternama, Gogon. Ternyata kabar tersebut sudah berhembus sejak tahun 2013.

Dikutip dari Liputan6.com , melalui sambungan telepon pada Senin, 14 November, Gogon menjelaskan bahwa sahabatnya sudah lama menikah siri dengan Megghie Diaz, sejak tahun 2013. Hanya saja isu tersebut agak terpendam karena istrinya masih hidup.

Ia juga mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menjaga perasaan, karena sekarang mendiang istri yang kerap disapa Susi Similikiti itu sudah tiada sang komedian baru berani bercerita.Bahkan saat isu pernikahan siri itu terjadi , mendiang Susi sudah mengetahui dan tidak mempermasalahkan hal itu.

Mendiang Susi Ternyata Sudah Restui Tukul Arwana Nikah Siri dengan Megghie Dhiaz ?
Copyright©Tribunnews

Gogon juga mengungkapkan bahwa dirinya sendiri belum pernah lihat dan belum pernah tahu, hanya dia mendengar istri Tukul sudah tahu tapi enggak apa-apa, aman-aman saja. Namun dari pihak Tukul Arwana sendiri masih bungkam menanggapi hal ini.

Ia masih enggan menanggapi kabar miring tentangnya ini, sementara beberapa waktu lalu Megghie Diaz sempat membantah isu pernikahan siri dirinya dengan komedian senior itu. Menurut pedangdut seksi itu , gosip ini merupakan gosip lama.

Tentang apa hubungan mereka dan kebenaran tentang pernikahan siri tersebut kita belum tahu pasti kebenarannya . Hanya saja Gogon sebagai sahabat Tukul Arwana telah buka suara dan mengakui gosip yang beredar di publik selama ini .

Sampai berita ini diturunkan, tak mengubah pikiran Tukul Arwana untuk angkat suara perihal hubungannya dengan Megghie Diaz . Apalagi sang istri yang setia menemaninya dari dia yang tak punya apa-apa hingga sukses seperti saat ini sudah meninggalkan dia untuk selamanya, mungkin Tukul masih menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskannya pada media.

Baca Juga Dea Mirella Resmi Bercerai dari Roy Hasby, Ini Alasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here