Sinopsis Lonceng Cinta Episode 73 Hari Ini Rabu 16 November 2016: Tanu dan Pragya Sama-sama Hamil, Abhi Kehabisan Ide ?

0
8315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 22 November 2016: Keluarga Rayakan Pesta Ulang Tahun Abhi, Pragya Jujur Tidak Hamil Membuat Nenek Tak Sadarkan Diri!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya dan Tanu Hamil, Abhi Kehabisan Ide ?

Lensaremaja.com – Masih tetap update dengan Sinopsis Lonceng Cinta Episode kan ? Di episode yang ke 73 ini Tanu dan Pragya Hamil sampai membuat Abhi kehabisan Ide. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 73 Rabu, 16 November 2016.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Tanu yang mengancam Abhi dan meminta untuk memberitahu semua orang bahwa dirinya tengah hamil, mendengar hal tersebut Abhi sontak terkejut. Abhi bingung dengan apa yang harus dia lakukan untuk Tanu.

Di sisi lain, Purab datang ke rumahnya dan melihat Aaliya di sofa, Aaliya mengatakan bahwa dirinya sangat takut dengan Rohit maka dari itu dia datang ke rumah Purab. Mendengar hal tersebut Purab pun menenangkannya dan mengatakan pada Aaliya untuk melupakan hal itu dan meminta untuk tidak memberitahu siapa pun.

Aaliya dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini berterimakasih kepada Purab kemudian memeluknya, dan Purab mengatakan bahwa itu sudah berlalu dan ia meminta agar dirinya bisa pulang. Karena Purab harus bertemu Bulbul di pagi hari.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 73 Hari Ini Rabu 16 November 2016: Tanu dan Pragya Sama-sama Hamil, Abhi Kehabisan Ide ?
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Abhi masih bingung memikirkan apa yang harus dia lakukan, di satu sisi dia harus megorbankan Pragya namun di sisi lain ada ancaman dari Tanu. Disisi lain nenek merasa ada yang Pragya sembunyikan dari semua orang, dan nenek mengatakan bahwa mereka akan mengetahuinya setelah ibunya Pragya datang.

Namun Pragya melarang nenek untuk mengatakan apapun pada Sarla, tetapi Pragya harus mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Tiba-tiba ada kurir yang datang memberikan surat untuk Abhi, namun Akash lah yang menerima surat tersebut.

Kemudian Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini membaca isi surat tersebut, ternyata isinya adalah surat laporan Pragya. Nenek bertanya apa yang tertulis dalam surat itu, kemudian Abhi mengatakan bahwa di situ tertulis Pragya hamil, mendengar hal itu membuat Pragya bingung.

Di rumah Abhi, nenek merasa senang dengan kabar baik tersebut dan berterimakasih pada Pragya. Nenek meminta agar semua orang mengucapkan selamat padanya, dia juga memberkati Abhi dan Pragya kemudian menyuruh Abhi untuk membuat Pragya memakan manisan.

Di sisi lain Tanu justru berpikir bahwa mungkin Pragya telah di usir dari rumah sekarang, tiba-tiba Aaliya menelepon Tanu, Tanu mengatakan bahwa dirinya berada di rumah dan ada kejutan yang tidak bisa dibicarakan melalui telepon.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 73 Hari Ini Rabu 16 November 2016: Tanu dan Pragya Sama-sama Hamil, Abhi Kehabisan Ide ?
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, nenek meminta Akash untuk mengadakan pesta namun Akash menolaknya karena sudah larut malam. Kemudian nenek menyuapi Abhi dan meminta agar Abhi menyuapi Pragya lalu nenek membawa Pragya ke dalam.

Tanu turun dan bertanya pada sepupu nenek dimana semua orang ? Sepupu nenek justru memintanya untuk makan manisan dan mengatakan bahwa Abhi akan menjadi ayah. Hal itu membuat Tanu bertanya siapa yang mengatakan hal tersebut ? Ia menjawab bahwa Abhi lah yang mengatakan.

Hal itu membuat Tanu berpikir bahwa semua orang telah menerimanya. Saat mereka sedang mengadakan ritual, nenek mengatakan bahwa Pragya sedang hamil, sontak perkataan nenek membuat Tanu terkejut, kemudian bertanya pada Abhi mengapa Pragya bisa hamil ?

Abhi mengatakan bahwa dirinya tidak tahu darimana semua bayi yang datang dalam hidupnya. Abhi mengatakan bahwa apapun yang terjadi adalah untuk yang terbaik, Abhi juga mengingatkan Sarla datang ke rumah sakit ketika mereka pergi dan dia telah merubah nama laporan Tanu dengan Pragya.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Lonceng Cinta episode 73 yang tayang pada hari Rabu, 16 November 2016. Ikuti terus jalan ceritanya, jangan sampai ketinggalan dan saksikan terus serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 72 Hari Ini Selasa 15 November 2016: Abhi Rias Wajah Pragya Mirip Hantu, Rencana Busuk Aaliya Dapatkan Purab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY