Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 80 Hari Ini Rabu 23 November 2016: Pengakuan Abhi atas Kehamilan Tanu, Abhi dan Pragya Diusir Nenek dari Rumah !

0
19153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sad Ending, Seperti Inikah Cerita Episode Terakhir Lonceng Cinta di Negara Asalnya India?
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pengakuan Abhi atas Kehamilan Tanu, Abhi dan Pragya Diusir Nenek dari Rumah !

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kisah serial Lonceng Cinta kan ? Kami akan selalu merangkumkan ceritanya setiap hari untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 80 yang tayang pada hari Rabu, 23 November.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Ayah Tanu yang meminta Abhi untuk berbicara dan mengambil tanggung jawab pada bayi Tanu. Nenek yang mengetahui hal itu langsung menamparnya dan mengatakan pada orangtua Tanu bahwa Abhi telah menikah dengan Pragya.

Orangtua Tanu mengatakan bahwa mereka berharap bahwa suatu hari nanti Abhi akan menerima Tanu, tapi ia menunda pernikahan dan memberikan janji-janji palsu. Sepupu nenek mengatakan bahwa anak cucu mereka adalah seorang superstar besar sehingga membuat semua gadis meminta Abhi untuk menikahinya padahal mereka tahu idolanya sudah menikah.

Tanu kemudian mengatakan bahwa dirinya bukanlah gadis murahan tetapi dari keluarga yang terkenal dan sedang hami anak Abhi. Sepupu nenek kemudian mengatakan bahwa dia belum pernah melihat gadis yak tahu malu sebelumnya, mereka menerima Tanu tinggal di rumah itu karena merasa simpati.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 80 Hari Ini Rabu 23 November 2016: Pengakuan Abhi atas Kehamilan Tanu, Abhi dan Pragya Diusir Nenek dari Rumah !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Kemudian Tanu meminta mereka untuk bertanya kepada Abhi mengenai hal itu, lalu nenek meminta Abhi untuk berbicara dan mengatakan dia akan memberi pelajaran pada mereka setelah Abhi menegaskan bahwa itu semua salah. Sepupu nenek meminta Abhi untuk mengatakan bahwa mereka semua berbohong.

Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini mengatakan bahwa yang keluarga Tanu katakan itu benar, pernyataan Abhi membuat semua orang terkejut. Nenek meminta Abhi untuk menatapnya dan mengatakan kembali hal itu, Abhi mengatakan ia tidak bisa berbohong padanya.

Ia mengakui bahwa Tanu tengah hamil anaknya, perkataan Abhi membuat nenek marah dan menampar Abhi dengan cukup keras. Pragya ikut merasakan sakit yang diterima Abhi, nenek juga mengatakan Abhi tak tahu malu dan ini merupakan pengkhianatan besar.

Nenek merasa buruk tentang hubungan Abhi dengan Tanu meskipun ia telah menikah dengan Pragya. Nenek juga bertanya apakah Abhi tidak memikirkan keluarga, orangtua, dan semuanya sehingga dia sampai bisa melakukan hal sebodoh itu.

Kemudian nenek mengambil tongkat kayu dan mulai memukuli Abhi dengan terus marah-marah, tetapi Pragya melindung Abhi dan mengatakan bahwa suaminya tidak salah apapun. Namun nenek mengatakan bahwa Abhi bersalah karena telah mempermainkan Pragya dan telah membuat kepalanya membungkuk dengan perbuatannya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 80 Hari Ini Rabu 23 November 2016: Pengakuan Abhi atas Kehamilan Tanu, Abhi dan Pragya Diusir Nenek dari Rumah !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, nenek menangis dan membuat Abhi merasa hancur. Bahkan nenek meminta pada Tuhan untuk memberikan kematiannya, ia juga mengatakan bahwa Abhi bukan apa-apa lagi bahginya seolah ia sudah tak mengenal Abhi.

Nenek kemudian mengakhiri hubungannya dengan Abhi, Pragya memohon pada nenek dan meminta dia untuk tidak mengakhiri hubungannya dengan Abhi. Nenek heran pada Pragya, Abhi telah menyakitinya tetapi Pragya justru membelanya.

Pragya mengatakan bahwa dia mengetahui segalanya dan Abhi menahannya dalam kegelapan, nenek kemudian bertanya mengapa ia menyembunyikannya dari semua orang. Pragya mengatakan bahwa selama ini dia berpura-pura hamil, sehingga Tanu tinggal di rumah mereka.

Mendengar semua penjelasan yang keluar dari mulut Abhi, Pragya, dan Aaliya membuat nenek semakin marah. Nenek kemudian mengusir Abhi dan keputusan tersebut sudah bulat, jika bukan Abhi yang pergi maka Nenek akan pergi dari rumah, lalu Abhi memutuskan untuk pergi begitu juga dengan Pragya yang lebih memilih untuk ikut dengan Abhi.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan kisahnya yang akan kami update setiap hari. Dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 125 Senin 21 November 2016: Rencana Buruk Koshi Bantu Sankara Rebut Bihan dari Thapki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here