Sinopsis Mohabbatein Episode 115 Hari Ini Selasa 22 November 2016: Ishita dan Toshi Yakinkan Simi untuk Menikah dengan Subbu, Romi Rekam Kemesraan Rinki dan Mihir!

0
3982
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 115 Hari Ini Selasa 22 November 2016: Ishita dan Toshi Yakinkan Simi untuk Menikah dengan Subbu, Romi Rekam Kemesraan Rinki dan Mihir!

Lensaremaja.com – Saat itu Subbu mendatangi kantor ishita, ia mengucapkan terima kasih kepada ishita karena telah membuat simmi yakin akan perasaannya. Subbu pun pergi meninggalkan tempat tersebut namun ishita menahannya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun meminta subbu untuk duduk terlebih dahulu dan akhirnya mereka berbicara panjang dan ishita menggodanya jika Simmi sudah mau menikah dengannya. Sementara Mihika pergi ke kantor untuk mengadakan wawancara kerja.

Mihika menunggu di ruang dekat receptionist. Mihika sesaat kemudian di panggil dan akhirnya ia masuk dan ia sangat kaget karena yang menjadi bosnya adalah sooraj. Kemudian mereka berdebat dan mihika mengatakan jika dirinya tak mau bekerja disini dan membatalkan lamaran pekerjaannya.

Sinopsis Mohabbatein Sooraj pun menahan dan mencoba menyakinkan mihika namun mihika tetap tak mau dan akhirnya mihika meninggalkan kantor tersebut. Mihika kemudian pulang ke rumah dan menceritakan semua kepada Madhavi. Tak lama kemudian mihika mendapatkan orang mengirim surat di pintu rumahnya.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Surat tersebut berisikan pemberitahuan untuk bekerja di sebuah perusahaan. Saat ia membuak pintu ia terkejut melihat Rinki dan ia pun masuk dan Rinki kemudian berbicara kepada mihika untuk bekerja di perusahaan baru mihir namun Mihika langsung menolaknya namun setelah Rinki mencoba meyakinkan Mihika akhirnya mihika pun mau bekerja di perusahaan Mihir.

Sinopsis Mohabbatein Sementara itu shagun di rumahnya sedang duduk santai. Ia kemudian menerima telepon dari polisi. Pihak kepolisian menanyakan tentang passportnya. Polisi pun mengatakan jika Passport shagun dan anak – anaknya ada masalah.

Sementara Simmi pun berbicara dengan ishita tentang perasaanya dan ishita pun menasehainya dengan bicara sangat panjang dan Simmi pun akhirnya sudah yakin dan melepas kalung yang di berikan parmet tersebut dan simmi pun memeluk ishita dan menangis.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 22 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 23 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 114 Hari Ini Senin 21 November 2016: Vandita Terkejut Subbu Ungkapkan Niat untuk Nikahi Simmi, Rencana Buruk Ashok Dapatkan Passport Murid Ruhi dan Aditya dari Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY