Sinopsis Mohabbatein Episode 114 Hari Ini Senin 21 November 2016: Vandita Terkejut Subbu Ungkapkan Niat untuk Nikahi Simmi, Rencana Buruk Ashok Dapatkan Passport Murid Ruhi dan Aditya dari Ishita!

0
4206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 114 Hari Ini Senin 21 November 2016: Vandita Terkejut Subbu Ungkapkan Niat untuk Nikahi Simmi, Rencana Buruk Ashok Dapatkan Passport Murid Ruhi dan Aditya dari Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu Subbu yang menceriakan kepada Bala bagaimana perasaannya. Subbu pun menceritakan jika sebenarnya ia memiliki perasaan kepada Simmi dan Ananya. Ia [un jyga menceritakan semuanya kepada Bala.

Sinopsis Mohabbatein Bala pun hanya tersenyum. Subbu Bingung untuk mengaakan bagaimana perasaannya kepada Simmi dan Ananya. Vandika dari kamarnya ingin keluar dan ia pun ak sengaja mendengar percakapan antara Subbu dan Bala.

Vandika pun tak menyangka dan tak percaya jika Subbu memiliki perasaan kepada Simmi dan Ananya. Bala kemudian menanggapi terus pembicaraan Subbu dan ia mendukung Subbu apabila nanti menikah dengan Simmi.

Sinopsis Mohabbatein Subbu pun mengucapkan terima kasih kepada Bala. Semenara Vandita di kamar kebingungan dan tak menyangka hal tersebut. Ia pun mondar mandir dan ia meragukan perasaan Subbu kepada Simmi dan Ananya.

Kemudian Bala masuk dan Vandu pun langsung marah kepada Bala karena malah mendukung Subbu yang memiliki perasaan kepada Simmi dan Ananya. Saat Bala mau menjelaskannya Vandu pun marah dan tak mau mendengar penjelasan dari bala dan pergi menemui Madhavi dan Ishita.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Semenara Ishia menuju ke sekolah Ruhi dan Aditya. Guru sekolah Ruhi dan Aditya di minta oleh Ashok untuk berbohong dami dirinya. Ashok pun membayar guru Aditya dan Ruhi untuk meminta ishita memberikan passport Ruhi dan Aditya.

Ishita pun mempercayai guru tersebut dan ishia juga memberikan Passport Ruhi dan Aditya. Sedangkan Bala menghubungi Vandu, namun Vandu tak mengangkatnya karena kesal dan kemudian Bala pun menghubungi Madhavi dan menceriakan semuanya.

Sinopsis Mohabbatein Sesaat kemudian orang suruhan Ashok datang untuk mengambil passport Aditya dan Ruhi. Kemudian Ishia menanyakan kebenaran entang di minanya passpor Ruhi dan Adiya kepada Guru tersebut.

Guru tersebut pun mengatakan kepada ishita untuk beranya langsung kepada kepala sekolah. Akhirnya Ishita menuju ruang kepala sekolah dan saat itu vandu melihat ishita dan berjalan ak hati – hai dan akhirnya ia terjatuh dan ishita pun langsung menolong vandu dan membawanya ke rumah Bhallas.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbaein 21 November 2016 nanikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 22 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 113 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Luapan Kangen Ishita Ditinggal Raman ke Amerika, Parmeet Diusir Keluarga Bhallas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here